Sukses

Reaksi Acha Septriasa, Saat Irwansyah dan Zaskia Sungkar Dapat Momongan

Acha Septriasa diketahui merupakan mantan kekasih Irwansyah. 

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa ikut berbahagia dengan kelahiran anak pertama Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Acha yang kini lebih banyak tinggal di Australia itu ikut mengungkapkan perasaan senangnya. Seperti diketahui, Acha Septriasa merupakan mantan kekasih Irwansyah.

Ungkapan perasaan Irwansyah itu terlihat ketika Irwansyah memberikan kabar bahagia melalui Instagram. Acha tampak meninggalkan komentar di postingan suami Zaskia Sungkar itu. 

“Assalamualaikum anak shaleh ku, Ukkasya Muhammad Syahki (emoji love) anak baik, Qurrata a’yun nya mami papa yang nyusu nya nonstop," tulis Irwansyah sambil menunjukkan foto usai persalinan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Acha Septriasa meninggalkan komentar dengan ucapan selamat dan turut berbahagia untuk Irwansyah dan Zaskia Sungkar. 

“Irwan Kia (emoji love) selamat yaaaa !!! Ikut bahagia," tulisnya diserta banyak emoji jatuh cinta dan bunga-bunga, Rabu (31/3/2021).

 

3 dari 4 halaman

Bertemu

Tak lupa Acha juga memention akun Instagram Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Bahkan di akhir komentarnya, ia berharap anak-anak mereka suatu saat bisa bertemu. 

“Semoga Bridgia suatu hari bisa ketemu sama Ukkasya!" harap Acha yang kini tinggal di Australia ikut sang suami.

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Komentar Acha Septriasa ini langsung menuai respons warganet. Banyak yang bahagia karena meski statusnya sudah mantan namun Acha terlihat ikut bahagia. 

“Wadidaw...saluutt ya sama kalian tetap rukun dan berteman baik," komentar warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.