Sukses

Bisma Rocket Rockers Berbagi Tips Strategi Bisnis di Masa Pandemi

Liputan6.com, Jakarta Bisma Aria Nugraha atau Bisma dikenal sebagai bassist dari band Rocket Rockers. Selain itu dirinya juga diketahui berbisnis. Dia adalah Founder dan CEO line clothing bernama GVFI dan Karibatur. Di tengah Pandemi ini, Bisma terus memutar otak membuat strategi agar bisnisnya tetap berjalan.

Bisma mengungkapkan strategi bisnisnya di tengah pandemi dan juga di saat tanggal  tua. Dengan strategi ini, dua clothing line miliknya bisa tetap berjalan.

Essence of Happiness 2021 kini tengah digaungkan oleh GVFI untuk memperkenalkan koleksi terbarunya. Banyak artikel dengan desain yang kekinian, warna-warna yang mendekatkan akan unsur-unsur kesenangan ketika memakai produk GVFI. Mulai dari kaos, kemeja, sweaters, boardshorts dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau oleh seluruh segmen pasar fashion Indonesia. 

Tidak tanggung-tanggung GVFI memberikan diskon besar-besaran sampai 65% di platform marketplace mereka. Berbagai produk GVFI bisa didapatkan mulai dari harga 20 ribu saja.

 

2 dari 4 halaman

Promo

Beragam penawaran yang menguntungkan pelanggan setia setiap harinya diberikan oleh GVFI. Promo gratis ongkir, voucher, bundling produk sampai giveaway hadir di akun resmi Shopee Mall: GVFIINDONESIA. 

"Peningkatan kualitas pelayanan customer di tahun 2021 ini menjadi fokus yang kita terapkan di divisi promo dan marketing kita. Penambahan jam operasional customer service kita berlakukan sampai 3 shift untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia GVFI yang sekarang mulai merambah ke kota-kota kecil di seluruh Indonesia. Dengan penambahan jam kerja customer service sampai shift 3 ini, diharapkan kita bisa melayani kebutuhan customer kita tanpa ada batasan waktu,” ujar Bisma saat dihubungi via telepon, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Jaringan Penjualan

Sedangkan untuk Karibatur, Bisma memperkuat jaringan penjualan secara online melalui e-commerce untuk memberikan akses penuh kepada pasar fashion Indonesia di manapun berada. 

“Salah satu strategi yang kita berikan adalah dengan memberikan diskon besar-besaran setiap harinya. Tidak ada alasan lagi untuk masyarakat Indonesia untuk tetap tampil gaya, walaupun dalam kondisi tanggal tua sekalipun," ujar Bisma.

 

4 dari 4 halaman

Berharap

Dengan strategi jitu yang diterapkan, Bisma berharap para customer tetap berbelanja beragan pakaian miliknya.