Sukses

Dinar Candy Ungkap Vicky Prasetyo Masih Menggoda Wanita Lain Usai Menikahi Kalina Ocktaranny

Dinar Candy membuka kebobrokan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo diketahui masih berhubungan dengan wanita lain. Hal tersebut diungkapkan oleh Dinar Candy. 

Menurut Dinar Candy, Vicky Prasetyo kedapatan menyatakan cinta ke wanita bernama Berlliana Lovell. Di situ, Vicky Prasetyo mengajak Berlliana Lovell pacaran. Hanya saja pernyataannya itu tidak digubris.

“Waduh sang gladiator masih aja berkelana, godain temen aku lho @berlliana.lovell, cewek-cewek yang aku wawancara rata-rata di DM-in lho ama @vickyprasetyo777, kakak ku mohon jaga perasaan @kalinaocktaranny," tulis Dinar Candy seperti dilihat di Instagram Story nya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukti

Dinar Candy tidak sembarangan bicara. Apa yang dituliskannya itu disertai dengan bukti chat mesra dari Vicky Prasetyo buat Berlliana Lovell. Mereka berkomunikasi melalui direct message (DM) Instagram.

 

3 dari 5 halaman

Tobat

Dalam unggahan berikutnya, Dinar Candy kembali mengingatkan Vicky Prasetyo untuk bertobat. 

“Ka @vickyprasetyo777 jagain ka @kalinaoktaranny. Dia cewek baik loh kak Vic. Please udahan nakalnya yah," kata Dinar Candy.

 

4 dari 5 halaman

Wanita Lain

Tak hanya satu wanita, Vicky diketahui juga menggoda wanita lainnya. "Wkwkwk ada lagi yang laporan," tambah Dinar Candy.

 

5 dari 5 halaman

Klarifikasi

Menanggapi tulisan Dinar Candy, Vicky Prasetyo mengklarifikasi bahwa apa yang diucapkannya itu hanyalah bercandaan. Dirinya mengaku tidak serius menggoda mereka.

Bahkan Vicky Prasetyo menuding mereka hanya terbawa perasaan alias baper. 

“Ceweknya aja ah terlalu baper. Kalau mau beneran mah WhatsApp ngapain DM," jelas Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.