Sukses

Minta Dinyanyikan Judika, Billy Syahputra Malah Sedih Ingat Kisah Asmaranya

Billy Syahputra menunjukkan gelagat bahwa kisah cintanya sudah kandas.

Liputan6.com, Jakarta - Percintaan Billy Syahputra dan Amanda Manopo masih misterius. Belum ada penjelasan dari kedua belah pihak. Namun begitu, Billy sudah menunjukkan gelagat bahwa kisah cinta mereka sudah kandas.

Dugaan tersebut muncul di kalangan penggemar lantaran melihat sikap Billy Syahputra saat ditanya mengenai hal tersebut. Salah satunya bisa dilihat dalam pertemuannya dengan Judika belum lama ini.

Bersama Darius Sinathrya, Judika, dan rekan-rekan lain dalam rangka persiapan kegiatan motor trail, Billy Syahputra sempat mengobrol santai dengan Judika di depan teras sebuah rumah. Dari situlah terlihat gelagat Billy seperti sudah putus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu Judika

Di tengah-tengah obrolan, Billy mengatakan bahwa lagu "Putus atau Terus" sangatlah menceritakan pribadi Billy.

"Ini lagu benar-benar menceritakan gua pribadi dan ini pas banget... Itu pas banget sama gua, mencurahkan isi hati gua," ujar Billy Syahputra melalui vlog di kanal YouTube miliknya.

 

3 dari 5 halaman

Dinyanyikan

Judika pun menyanyikan potongan lirik lagu "Putus atau Terus" dengan lantang di samping Billy.

"Coba tanyakan lagi pada hatimu, apakah sebaiknya kita putus atau terus. Kita sedang mempertahankan hubungan atau hanya sekadar menunda perpisahan," Judika menyanyikan.

 

4 dari 5 halaman

Rebahan Gara-Gara Sedih

Tiba-tiba saja, Billy langsung merebahkan badan di teras sambil menutup matanya dengan lengan. Billy pun disoraki dan diledek oleh rekan-rekannya.

Kembali duduk dengan mata berkaca-kaca, Billy kembali dinyanyikan lagu yang sama sambil matanya diusap dengan tisu oleh Judika. Tatapan mata Billy sempat terlihat kosong sampai akhirnya ia tersenyum lagi saat Judika menyanyikan lagunya dengan nada dangdut.

 

5 dari 5 halaman

Simpati Warganet

Vlog tersebut langsung mengundang simpati dari warganet. Di komentarnya, banyak yang mendoakan agar Billy bisa segera mendapatkan jodohnya.

"Semangat bang billy, semua bakalan indah pada waktunya.. Amin," kata Rangga Adisanjaya.

"Billy selalu dapat dokongan dari temen- teman terdekat seperti Judika.Raffi, poppy dan banyak lagi...Billy banyak orang sayang dan mendoa kan kamu," ujar Semerbak Wangi.

"Semoga allah tunjukan jodoh terbaik buat abang dan soleha baik. Dan sayang pada keluarga dan abang," warganet lain menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.