Sukses

Diisukan Selingkuh dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Ogah Beri Penjelasan

Hingga kini, Billy Syahputra maupun Amanda Manopo masih belum menyampaikan pernyataan yang jelas seputar hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra kini kembali dalam posisi yang misterius di mata publik seputar kehidupan pribadinya. Banyak beredar isu yang menyebutkan bahwa hubungan asmara Billy dengan Amanda Manopo sudah berakhir.

Namun hingga kini, Billy Syahputra maupun Amanda Manopo masih belum menyampaikan pernyataan yang jelas seputar hubungan mereka saat ini. Billy pun seperti enggan berkomentar soal hal ini.

Namun sikap Billy Syahputra ini berbuah tuduhan miring dari banyak orang. Bahkan, sampai ada yang menudingnya berselingkuh dari Amanda Manopo. Billy pun melalui vlog Poppy Amalya meluruskan bahwa isu dirinya selingkuh tidaklah benar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diketahui Keluarga

Billy bahkan mengaku bahwa isu selingkuh sudah diketahui keluarganya melalui sejumlah pemberitaan.

"Ketika gue ada angin berembus soal hubungan gua sama yang sekarang ini (Amanda Manopo). Tiba-tiba ada pemberitaan yang bilang Billy selingkuh, macam-macam, otomatis keluarga tahu. Itu pun bukan dari gua, yang mohon maaf, enggak benar," kata Billy dalam kanal YouTube Poppy Amalya, yang diunggah Selasa (16/3/2021).

 

3 dari 5 halaman

Dituding Tak Bersyukur

Menurut Billy, sejumlah warganet bahkan sampai ada yang menudingnya terlalu percaya diri dan tidak pernah bersyukur dengan setiap pasangan yang sedang bersamanya.

"Di media sosial ada yang menyatakan gua dibilang sama yang enggak suka sama gua. Sok kegantenganlah punya cewek cakep masih saja selingkuh, bukannya bersyukur tapi selingkuh sama cewek lain," Billy mengatakan.

 

4 dari 5 halaman

Salah Paham

Billy pun menjelaskan bahwa tudingan selingkuh muncul lantaran ada satu momen yang membuat profesionalismenya sebagai artis harus terbentur dengan kehidupan pribadinya.

"Kenapa berita itu timbul? Karena ada di salah satu acara. Intinya gua enggak ada komunikasi tapi seolah-olah ada komunikasi. Ya mau enggak mau kan gue harus profesional. Harus mengerjakan apa yang diperlukan sama tim. Pada akhirnya gue mengiya-iyakan saja," Billy menuturkan.

"Dan dampaknya ya itu. Seolah-olah gue bersalah, gue selingkuh. Padahal sama sekali bukan masalah orang ketiga atau apa pun itu," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Enggan Meluruskan

Namun begitu, Billy sudah lelah untuk meluruskan kepada publik mengenai masalah di kehidupan pribadinya. Ia menganggap semua opini yang muncul biarlah menjadi konsekuensi akibat keputusannya.

"Ya sudah, mau enggak mau gue terima konsekuensinya. Itu profesi, dan enggak mau jelasin. Ngapain gua jelasin. Gua mau cari kebenaran buat apa juga? Kemarin mungkin gua masih berpikir harus jelasin. Tapi untuk sekarang gini, untuk apa sih?" ucap Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.