Sukses

Malu-Malu, Anya Geraldine Ungkap Sudah Miliki Pacar Baru

Siapa kekasih baru Anya Geraldine?

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Anya Geraldine kembali jadi perbincangan publik. Setelah putus dari Ovi Rangkuti, banyak orang yang penasaran siapa kekasih baru selebgram juga bintang film ini.

Luna Maya adalah salah satu orang yang kepo dengan kehidupan percintaan Anya Geraldine. Ia bertanya apakah kisah cinta bintang film Yo Wis Ben 2 ini baik-baik saja.

"Aman alhamdulillah," kata Anya Geraldine secara singkat di YouTube Luna Maya yang diunggah pada Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Pacar

Mendengar jawaban Anya Geraldine, Luna Maya makin dihantui rasa penasaran. Ia langsung bertanya, apakah sudah memiliki kekasih baru setelah putus dari sang mantan.

"Ada tapi diumpetin. Haha," ucapnya lagi secara singkat dengan ekspesi wajah tersipu malu.

3 dari 4 halaman

Siapa Dia?

Anya Geraldine tak menguak identitas sang kekasih atas permintaan kekasihnya itu. "Dianya nggak mau diekspos," tuturnya sambil tersenyum.

4 dari 4 halaman

Gosip dengan Rizky Febian

Sebelumnya Anya Geraldine sempat santer digosipkan memiliki hubungan asmara dengan anak Sule, Rizky Febian. Pelantun lagu "Cuek" itu bahkan sempat disebut sebagai orang ketiga dari kandasnya hubungan Anya dan Ovi. Kendati demikian, hal ini dibantah.

Rizky Febian dan Anya Geraldine saat ini bersahabat baik. "Jujur untuk pertama kalinya dalam kehidupan aku untuk bisa bersahabat atau mempunyai teman dengan emosional yang besar, baru sama Anya, dalam kehidupan aku," kata Rizky Febian belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.