Sukses

Evan Lanell Wea dan Sara Fajira Luncurkan Single Berbahasa Inggris yang Kental Nuansa Indonesia

Evan Lanell Wea dan Sara Fajira rilis lagu bertajuk Close.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi pendatang baru Evan Lanell Wea meluncurkan single baru bertajuk "Close". Kali ini, ia menggandeng pelantun tembang "Lathi", Sara Fajira, sebagai rekan duet.

Menurut Evan Lanell Wea, lagu ini bercerita tentang kisah cintanya sendiri yang kesulitan untuk move on dari mantan kekasihnya. Meski berat, ia harus melanjutkan hidup dengan penuh semangat.

"Lagu ini berkisah tentang kenangan kekasih. Tapi, memang kepengen lagu move on ini nggak mau bikin sedih. Jadi, move on yang ceria," katanya dalam konferensi persnya di Lanell Coffe, Jakarta, Senin belum lama ini.

Tak cuma bernyanyi, Sara Fajira juga terlibat langsung dalam proses pembuatan lagu "Close". Ia ikut andil dalam penulisan liriknya yang dibuat dalam bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Budaya Indonesia

Meski dibuat dengan bahasa asing, namun nuansa Indonesia masih begitu kental. Lagu ini diperkaya dengan lirik rap berbahasa Jawa, hingga sentuhan alat musik khas Indonesia.

"Lagu ini kental banget budaya Indonesia-nya. Ada suling dan lirik rap bahasa Jawa yang dibuat langsung oleh Sara Fajira," ungkap Evan Lanell Wea.

3 dari 4 halaman

Labuan Bajo

Tak hanya itu, video klipnya juga menonjolkan keindahan panorama alam di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Evan bersyukur karena impiannya kolaborasi dengan Sara Fajira bisa terwujud. Ia sudah lama mengidolakan musikus berusia 24 tahun tersebut. "Sara salah satu penyanyi idola saya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Harapan

Menurut Sara Fajira, lagu ini sangat dekat dengan cerita cinta di masyarakat secara luas. Untuk itu, ia berharap bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik.

"Lagu ini tuh relate banget buat yang susah move on. Apalagi di masa pandemi ini banyak pasangan kekasih yang putus," jelas Sara Fajira dalam kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.