Sukses

Tsania Marwa Bongkar Cerita Anak Pertama Yang Mirip Shah Rukh Khan

Tsania Marwa nonton konser Shah Rukh Khan saat hamil enam bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa, telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Atalarik Syach. Namun, pernikahan keduanya kandas.

Saat ini, pesinetron Istri Kedua masih belum bisa bertemu kedua buah hatinya.

Tak bisa melupakan anak-anaknya, pemain film Dalam Mihrab Cinta, mengingat saat kehamilan putra pertamanya, Syarif Muhammad Fajri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pose Bareng Shah Rukh Khan

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (15/3/2021), Tsania Marwa memperlihatkan foto ia bersama poster Shah Rukh Khan. Pada postingan tersebut seolah ia tengah mencium pipi aktor Bollywood tersebut.

"Poster my baby Shahrukh Khan dapet dari konser nya tahun 2012, ada yang dtg juga gak???" tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Hamil

Kala itu, wanita kelahiran Jakarta, 5 April 1991 sedang mengandung anak pertama. "Aku dateng posisi hamil Syarief 6 bulan DAN PAKE DRESS, HEELS 12 cm," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Pegang Bahu

Saat menonton konser tersebut, Tsania Marwa kegirangan bisa dekat dengan Shah Rukh Khan. "DAN BISA PEGANG BAHU SHAHRUKH KHAN 2 DETIK !!!!" sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Mirip

Diakui ibu dua anak bahwa anaknya mirip dengan bintang idolanya. "Makanya Syarief ada miripnya lah yaaa dikit 🤣," ia mengakhiri dengan emotikon tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.