Sukses

Vonny Cornelia Marah Besar Dituding Sebagai Pelakor Rumah Tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Vonny Cornelia ngamuk dituding warganet sebagai pelakor.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Vonny Cornelia tak terima dibilang menjadi orang ketiga atau pelakor dari hubungan pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang kini telah resmi bercerai. 

Kabar bermula dari seorang warganet menulis komentar di akun Instagram Vonny Cornelia. Sebuah pertanyaan yang disebut Vonny sebagai fitnah hingga membuatnya marah besar.

"Ini pelakornya atalarik dan sania marwa bukan sih?" tanya @lovelyyy_26 di akun Instagram Vonny Cornelia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meluapkan

Vonny Cornelia kemudian meluapkan amarahnya hingga mengungkit tentang Undang Undang ITE. Vonny menyatakan bahwa pertanyaan yang ditulis netizen itu merupakan fitnah dan bisa berujung pada pencemaran nama baik. 

"Berani2nya nulis fitmah di postingan orang lain! Ingat apapun tulisanmu di media sosial terkait dgn UU ITE. Fitnahmu bs berujung pencemaran nama baik!!!" tulis Vonny di instagram.

 

3 dari 5 halaman

Memeriksa

Tak lama kemudian, Vonny Cornelia kembali memeriksa akun Instagram netizen yang berkomentar tentang pelakor di Instagramnya itu. Ternyata, akun Vonny sudah di block. 

"Sekarang saya cek akun anda, keluarnya seperti ini. Artinya apa ya teman2? Manusia bermulut lancang ini block saya??" kata Vonny.

 

4 dari 5 halaman

Pesan

Vonny pun menulis pesan mengenai pelajaran atas masalah yang tengah dihadapinya itu. Kata Vonny, tak baik bila komentar yang iseng dan menjurus ke arah negatif. 

"Pelajaran ya untuk netizen2 yang pengecut, iseng komen2 yang tidak baik di postingan orang lain.. Kalau kamu berani berbuat, harus berani bertanggungjawab," tegas Vonny.

"Jangan mentang2 saya tdk bisa bertemu muka dengan kamu, jadi kamu pikir bisa seenaknya!" sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Geram

Vonny sendiri belum menyatakan apakah ia benar-benar akan membawa masalah ini ke jalur hukum atau tidak. Namun, Vonny terlihat benar-benar geram dengan komentar tersebut. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.