Sukses

6 Fakta Amarah Kakak Felicia Tissue ke Kaesang Pangarep, dari Ghosting Hingga Renggut Kebahagiaan 5 Tahun

Kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue membuat kata ghosting viral. Kakak Felicia, Daryl, pun buka suara soal ini.

Liputan6.com, Jakarta Janji pernikahan pada Desember 2020 yang dilontar Kaesang Pangarep kepada Felicia Tissue dan keluarganya menguap. Sebulan setelah itu, bukan adegan naik pelaminan yang terjadi melainkan kandasnya hubungan yang terjalin selama lima tahun.

Februari 2021, tak ada lagi foto Fecilia di etalase akun Instagram terverifikasi Kaesang Pangarep. Awal bulan ini, putra bungsu Presiden Jokowi kedapatan jalan bareng Nadya Arifta.

Fakta ini pukulan telak bagi keluarga Felicia Tissue. Ibunda dan kakak Felicia meluapkan kejengkelan. Feli masih bungkam. Benarkah Kaesang ghosting anak orang? Berikut 6 fakta amarah kakak Felicia Tissue, Daryl.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kaesang Hilang, Felicia Bingung

Amarah Daryl tumpah dalam video “Treating Women with Dignity and Respect” yang diunggah di kanal YouTube Felicia Tissue, Minggu (7/3/2021). Januari bulan kelabu buat Feli.

“Pada Januari 2021 dia menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui teks tertulis, bahwa ayahnya telah setuju. Adikku bingung, mencoba menghubunginya berulang kali tapi tak berhasil,” Daryl mengenang.

3 dari 7 halaman

2. Coba Hubungi Keluarga Kaesang

Dalam video itu, Daryl tak menyebut nama pria yang menghancurkan hati adiknya. Warganet tahu yang dimaksud Daryl, Kaesang yang dianggap ghosting alias mendadak menghilang. Felicia bukannya tak berusaha mempertahankan hubungan.

“Dia mencoba menghubungi tantenya (Kaesang), kakak iparnya, bahkan ayahnya (Presiden Jokowi) melalui DM, tapi tidak berhasil. Saya tak bisa membayangkan, betapa tersiksanya dia,” ia menyambung.

4 dari 7 halaman

3. Hubungi Tuhan dalam Doa

Masih menurut Daryl, upaya Felicia tak sekadar mengontak orang-orang terdekat Kaesang. Ia menghubungi Tuhan lewat doa agar hubungan yang telah menahun ini bisa diselamatkan.

“Dia pergi ke gereja sebagai Kristen yang taat, ke kuil karena dari kepercayaan nenek moyang kami. Pergi juga ke masjid karena ia menghormati agama Islam. Semua untuk mendoakannya,” papar Daryl, panjang.

5 dari 7 halaman

4. Jawaban Doa, Hadirnya Nadya

Tuhan menjawab doa Felicia meski tak seperti yang diharapkan. Beberapa hari setelahnya, viral foto dan video Kaesang Pangarep bersama Nadya Arifta. Nadya menggembok akun Instagram-nya. Viral di medsos, kabar Kaesang punya pacar baru mendarat di kuping keluaga Felicia.

“Lelaki ini berada di foto dan video dengan wanita lain. Katanya rekan kerjanya yang kenal juga kepada adikku. Saya tidak bisa berkata-kata. Bagaimana bisa seorang lelaki melakukan hal seperti itu kepada perempuan lain,” ujar Daryl tak habis pikir.

6 dari 7 halaman

5. Terenggutnya Kebahagiaan

Janji pernikahan yang menguap membuat Daryl merasa pria tersebut merenggut kebahagiaan Fecilia. “Kamu mengambil lima tahun kehidupan bahagia seorang gadis, meminta untuk segera menikah lalu tiba-tiba menghilang dan hanya untuk menyakitinya,” katanya.

“Dengan menunjukkan kasih sayang dia ke wanita lain ketika masih tidak memberi kejelasan pada adik saya,” Daryl menukas. Drama ini menjadi isu nasional dan ramai dibahas khalayak.

 

7 dari 7 halaman

6. Kaesang Menjawab

Ramainya pemberitaan dan amarah Daryl direspons Kaesang Pangarep dalam video ringkas yang beredar di kalangan jurnalis, Senin (8/3/2021). Ia menilai kandasnya hubungan dengan Felicia masalah pribadi. Publik tak perlu tahu.

“Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi, kok ngapain diumbar-umbar. Enggak etis. Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari,” ujar bintang film Cek Toko Sebelah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.