Sukses

Kakak Felicia Tissue Beberkan Kronologi Kaesang Pangarep Akhiri Hubungan dengan Sang Adik

Liputan6.com, Jakarta - Usai sang ibu, kini giliran kakak Felicia Tissue, Daryl, yang buka suara mengenai hubungan adiknya dengan Kaesang Pangarep. Daryl mengatakan bahwa selama lima tahun terakhir, Felicia telah menjaga kesetiannya.

Ia tak habis pikir mengapa Kaesang Pangarep tiba-tiba pergi padahal pada Desember 2020, putra Presiden Jokowi ini sempat meminta restu pihak keluarga untuk menikahi Felicia Tissue.

"Pada Januari 2021 dia menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui teks tertulis, bahwa ayahnya telah setuju. Adikku bingung, mencoba menghubunginya berulang kali tapi tak berhasil," kata Daryl di kanal YouTube Felicia Tissue. Dalam video ini, Daryl tak menyebut nama Kaesang Pangarep secara spesifik. 

Felicia Tissue berupaya menghubungi Kaesang Pangarep dengan segala cara, namun semua usahanya tak membuahkan hasil. "Dia mencoba menghubungi tantenya (Kaesang), kakak iparnya, bahkan ayahnya (Presiden Jokowi) melalui DM, tapi tidak berhasil. Saya tak bisa membayangkan, betapa tersiksanya dia," paparnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Felicia Tissue terus mendoakan Kaesang Pangarep, berharap hubungan mereka membaik.

"Dia pergi ke gereja sebagai Kristen yang taat, ke kuil karena dari kepercayaan nenek moyang kami. Pergi juga ke masjid karena ia menghormati agama Islam. Semua untuk mendoakannya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Hubungan dengan Nadya Arifta

Hingga tiba-tiba tersebarlah video serta foto yang menunjukkan kemesraan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya.

"Lelaki ini berada di foto dan video dengan wanita lain. Katanya rekan kerjanya yang kenal juga kepada adikku. Saya tidak bisa berkata-kata. Bagaimana bisa seorang lelaki melakukan hal seperti itu kepada perempuan lain," kata Daryl.

4 dari 4 halaman

Menghilang

Sang kakak menyebut Kaesang telah merampas kebahagiaan Felicia Tissue dengan memberi harapan yang tak pasti.

"Kamu mengambil lima tahun kehidupan bahagia seorang gadis, meminta untuk segera menikah lalu tiba-tiba menghilang dan hanya untuk menyakitinya dengan menunjukkan kasih sayang dia ke wanita lain ketika masih tidak memberi kejelasan pada adik saya," ia menutup.