Sukses

Akhiri Hubungan dengan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Ngaku Dimaki-maki

Kaesang Pangarep akhirnya bicara soal hubungannya dengan Felicia Tissue.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep akhirnya buka suara mengenai hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue yang belakangan ramai diperbincangkan publik. Putra Presiden Jokowi ini disebut ghosting, alias menghilang begitu saja dari Felicia.

Lewat video yang diterima Liputan6.com, Kaesang Pangarep seolah menyayangkan mengapa masalah percintaannya dengan Felicia Tissue diungkap ke publik.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi, kok ngapain diumbar-umbar. Enggak etis," tutur Kaesang dalam rekaman video yang beredar Senin (8/3/2021). Dalam video bersurasi singkat itu, Kaesang terlihat diwawancarai seorang pria.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengakhiri Hubungan

Karena permasalahannya dengan Felicia terlanjur jadi konsumsi publik, Kaesang Pangarep akhirnya memberi penjelasan. Ia telah mengakhiri hubungan dengan Felicia.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," ucap adik Kahiyang Ayu.

3 dari 4 halaman

Kaesang Dimaki

Setelah memutuskan hubungan, menurut Kaesang, respons Felicia tidak baik. "Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wislah aku diam saja," kata Kaesang.

Video itu pun berakhir pada detik ke-56 tanpa ada penjelasan lebih detail dari Kaesang Pangarep. 

4 dari 4 halaman

Sebelumnya

Diberitakan sebelumnya, ibunda Felicia Tissue kecewa karena Kaesang tiba-tiba menghilang. Padahal pengusaha makanan ini sempat minta restu pihak keluarga Falicia untuk menikah pada Desember 2020.

Baru-baru ini, beredar video dan foto yang memperlihatkan kemesraan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta yang diyakini sebagai kekasih baru. Hal ini membuat Feli dan keluarga kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.