Sukses

Bongkar Hubungan Putrinya dengan Kaesang Pangarep yang Kandas, Ibunda Felicia Tissue Pastikan Bukan Karena Pansos

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, sangat kecewa dengan Kaesang Pangarep. Apalagi secara tiba-tiba pria itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan anak gadisnya itu, dan kini diduga tengah berpacaran dengan wanita bernama Nadya Arifta.

Bahkan melalui akun Instagramnya, Meilia Lau menyebut putra bungsu Presiden Jokowi itu pria tak bernyali. Sebab ia menghilang begitu saja dan menghancurkan asmara yang sudah 5 tahun dibangunnya dengan Felicia.

"Jadi laki2 nga punya nyali, masuk kerumah org lewat pintu depan, pulanh lewat jendela. Nyungsep loh baru rasa!!," tulis Meilia dalam Instagram Story-nya, Minggu (7/3/2021).

 

2 dari 4 halaman

Terzalimi

Sebagai seorang ibu, Meilia Lau ikut merasakan sakit hati atas perbuatan Kaesang Pangarep. Bahkan ia merasa kalau dizalimi oleh Kaesang yang telah melupakan anaknya begitu saja.

"Saya ibu yg terzolimi bukan pansos," tulis Meilia

3 dari 4 halaman

Lahir

Ibunda Felicia juga mengingatkan Kaesang Pangarep agar tak mempermainkan hati perempuan. Apalagi dirinya terlahir dari rahim seorang perempuan.

"Sehebat-hebatnya laki2 tetap dilahirkan oleh seorang perempuan," tegas Meilia Liu.

4 dari 4 halaman

Setia Menemani

Di unggahan lainnya, Meilia Liu menceritakan bahwa Felicia adalah orang yang setia menemani Kaesang dari awal hingga akhirnya sukses seperti sekarang ini. Namun semua itu kini tak ada artinya dimata Kaesang

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari O. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" tulis Meilia Liu. 

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Kaesang Pangarep.