Sukses

5 Fakta Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Lulus Bareng Sampai Diisukan Lamaran

Kaesang Pangarep putra Presiden Jokowi tengah menjadi pembicaraan publik lantaran hubungannya dengan Felicia Tissue dikabarkan kandas.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dikabarkan sudah berakhir. Berembus kabar bahwa Nadya Arifta, karyawan yang menjabat sebagai PR di perusahaan Kaesang, menjadi orang ketiga.

Kaesang Pangarep belum lama ini ketahuan menghapus foto-foto Felicia Tissue di Instagram. Ditambah lagi, ibunda Felicia, Meilia Lau, meluapkan uneg-unegnya seputar hubungan Kaesang dan putrinya di Instagram.

Kini, putra bungsu Presiden Jokowi ini tengah menjadi pembicaraan publik termasuk media sosial. Sampai tulisan ini dibuat, belum ada penjelasan dari pihak terkait perihal apa yang terjadi sebenarnya di antara Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, dan Nadya Arifta.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sederet Fakta

Namun begitu, di balik kisah asmara Kaesang dengan Felicia, tersimpan sejumlah fakta yang rasanya menarik untuk disorot kembali. Berikut deretannya.

 

3 dari 7 halaman

1. Kuliah Bareng

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue merupakan lulusan Singapore University Of Social Science (SUSS) jurusan pemasaran. Keduanya sempat wisuda bareng dan ada momen ketika Felicia berfoto dengan orangtua Kaesang, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

4 dari 7 halaman

2. Merintis Usaha Bersama

Selain di bidang akademik, Kaesang dan Felicia juga sempat kompak dalam merintis usaha bersama. Felicia sangat mendukung Kaesang sejak awal usaha mereka. Hingga akhirnya tercetuslah salah satu waralaba kuliner terkemuka di mana Felicia memiliki peran penting di dalamnya.

5 dari 7 halaman

3. Kaesang Dekat dengan Keluarga Felicia

Kaesang juga selama ini dikenal dekat dengan keluarga Felicia. Bahkan, ia beberapa kali mengunggah potret saat sedang bersama keluarga besar maupun keluarga inti Felicia.

6 dari 7 halaman

4. Kerap Digoda Kahiyang

Selama Kaesang menjalin hubungan dengan Felicia, sang kakak, Kahiyang Ayu, kerap menggoda potret adiknya bersama sang kekasih di media sosial. Hal tersebut wajar, pasalnya Felicia sempat hadir ke pernikahan Kahiyang Ayu pada 2017 lalu.

7 dari 7 halaman

5. Sempat Diisukan Sudah Lamaran

Beberapa waktu lalu, beredar potret Presiden Jokowi sedang berpose dengan Kaesang dan keluarga Felicia. Dari potret ini, tersiarlah isu yang menyebutkan Kaesang dan Felicia sudah lamaran. Namun begitu, isu tersebut tak benar adanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.