Sukses

Geser Felicia Tissue di Hati Kaesang Pangarep, Ini Profil Nadya Arifta

Kaesang Pangarep diketahui lama menjalin cinta dengan Felicia Tissue. Namun, putra Presiden Jokowi ini justru dikabarkan dekat dengan perempuan bernama Nadya Arifta.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep lama menjalin cinta dengan Felicia Tissue. Publik meyakini, putra Presiden Jokowi ini bakal naik pelaminan dengan Felicia. Namun fakta baru terungkap, Kaesang memiliki tambatan hati yang lain.

Adalah perempuan bernama Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai kekasih Kaesang yang baru. Kemunculan Nadya Arifta menghembuskan spekulasi bahwa hubungan cinta pemilik bisnis Sang Pisang dengan Felicia berakhir.

Sontak sosok Nadya Arifta pun membuat penasaran publik. Terlebih lagi keduanya beberapa kali mengunggah potret bersama. Berikut ini, profil Nadya Arifta yang dirangkum Liputan6.com, Minggu (7/3/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rekan Kerja Kaesang

Menilik dari akun Instagram miliknya, Nadya Arfita diketahui terlibat dalam satu pekerjaan dengan Kaesang. Ia diketahui bekerja di perusahaan milik Kaesang dan Gibran Rakabuming yakni Community Executive di perusahaan bernama PT. Harapan Bangsa Kita.

3 dari 5 halaman

Pernah Bekerja di Televisi

Sebelum bekerja di tempat Kaesang, Nadya Arifta kabarnya pernah meniti karier di dunia penyiaran (broadcasting) yakni Jawa Timur TV atau JTV.

4 dari 5 halaman

Berasal dari Lombok

Nadya Arifta rupanya wanita yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat.  Ia sempat mengenyam pendidikan dan lulusan dari SMA Negeri 1 Lombok.

Kini wanita berhijab ini menginjak usia 23 tahun dan merupakan gadis kelahiran 3 Agustus 1997.

Baca juga: Jokowi Sebut Persiapan Pernikahan Kaesang dan Erina Sudah 99 Persen

5 dari 5 halaman

Public Relation dan MC

Nadya Arifta mengenyam pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Persada Indonesia YAI. Ia mengambil konsentrasi pendidikan di bidang Public Relation dan Ilmu Komunikasi.

Di perusahaan milik Kaesang Pangarep, Nadya Arifta menjadi Head of Marketing and Public Relation serta MC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.