Sukses

Nia Anggia, Adik Mendiang Julia Perez Positif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari keluarga mendiang Julia Perez. Sang adik yaitu Nia Anggia atau yang lebih dikenal dengan Anggi Perez, dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh Nia Anggia melalui unggahan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Hasil tes yang dijalaninya menunjukkan hasil bahwa ia positif Covid-19.

"Selamat Pagi Universe, Rise & Shine. Semalam sy melakukan test covid dan hasilnya POSITIVE COVID-19. Anak2 dan semua pekerja dirumah semalam langsung ditest Covid, mdh2an siang ini hasilnya negative😇🙏," tulis Nia Anggia.

 

2 dari 4 halaman

Ikuti Protokol

Menutup unggahannya itu, ia menyarankan kepada masyarakat agar selalu patuh dan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.

"Sy harap teman semua lebih hati2 lagi diluar sana dan jng lupa ikuti protokol kesehatan ya guys," pinta Nia Anggia.

 

3 dari 4 halaman

Anak-Anak Negatif

Beruntung, dalam unggahan terbaru, Nia Anggia mengumumkan bahwa anggota keluarga dan penghuni rumahnya yang lain negatif Covid-19. Oleh karenanya, Nia Anggia harus rela terpisah dari anak-anak tercintanya.

"Saat ini hanya bisa melihat anak2 dari kejauhan ... ah sedih banget lihatnya. Alhamdulilah kmrn anak2 ditest PCR SWAB hasilnya negative. Termasuk semua para pekerja dirumah juga hasilnya negative, thank GOD😇," tulis Nia Anggia.

 

4 dari 4 halaman

Isolasi Mandiri

Saat ini, Nia Anggia tengah menjalani isolasi mandiri hingga nanti dinyatakan negatif Covid-19.

"Thats all matters, mami nya boleh sakit tapi anak2nya kalo bisa jangan. Mami isolasi mandiri dulu ya sayang sayangku i'll be back soon saat 1000% free from covid!" tutupnya.