Sukses

Vanessa Angel Sebut Pelakor Lagi Musim dan Selingkuh Tak Harus Saling Sentuh, Sindir Siapa?

Liputan6.com, Jakarta Baru saja keluar dari tahanan dan menjalani rumah tangga adem ayem, Vanessa Angel kembali menyita perhatian publik gara-gara dua status teks yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya.

Minggu (28/2/2021), Nyonya Bibi Ardiansyah berkeluh kesah soal pelakor yang menurutnya lagi musim. Hampir bersamaan, ia mengoceh soal esensi perselingkuhan terhadap pasangan.

Pantauan Showbiz Liputan6.com pada Minggu siang, status teks yang disebut terakhir telah amblas. Apes, jemari warganet +62 yang dikenal gercep kadung mengabadikannya lalu mejeng di akun gosip Instagram.

 

2 dari 5 halaman

Ciuman dan Sentuhan Fisik

Status teks yang telah dihapus menampilkan tulisan berukuran besar dilatari warna hitam polos, membahas esensi perselingkuhan yang berakar pada ketidakjujuran pasangan.

Cheating isn’t always kissing, touching, or flirting (selingkuh itu tidak selalu soal ciuman, sentuhan fisik atau menggoda),” tulis aktris kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991.

3 dari 5 halaman

Hapus Sejumlah Pesan

If you gotta delete text messages so your partner won’t see them, you’re already there (jika kamu menghapus sejumlah pesan agar pasanganmu tak bisa melihatnya, maka kamu sudah selingkuh),” sambungnya.

Tangkapan layar status teks ini kebanjiran komentar warganet. “Tiap hari joget bareng pdhal. Sempet2 nya ada beginian,” ujar @myname_ispaula tak habis pikir.

 

4 dari 5 halaman

Selingkuh Tak Harus Ciuman

Oh selingkuh gak harus ciuman ? Ngehapus chat sebelum ketauan pasangan juga termasuk selingkuh kelas ringan?” tanya warganet berakun @miama_nafeesha.

That's true, ketika sudah berani delete chat agar pasangan kita tidak melihat. Di situ sudah ada niat atau tanda2 selingkuh,” akun @alsyahumar menimpali di kolom komentar. 

5 dari 5 halaman

Pelakor Emang Lagi Musim

Status teks lain yang masih tersisa di Instagram Stories bintang sinetron Cinta Intan dan 3 Semprul Mengejar Surga 2 soal keluhan maraknya perebut laki orang alias pelakor.

Keluhan ini dilatari gambar polos gradasi warna abu-abu. “Pelakor emang lagi musim apa gimana, sih? Ya Allah,” cetus ibunda Gala Sky Ardiansyah, hari yang sama.