Sukses

Indentitas Peneror Amanda Manopo Terlacak, Manajer Peringatkan Ancaman Pidana Buat Pelaku

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo yang tengah melambung bersama sinetron Ikatan Cinta menghadapi ancaman pembunuhan dari warganet yang tidak bertanggung jawab. Ini membuatnya resah.

Tak tinggal diam, Amanda Manopo bersama keluarga menyewa pengacara untuk mengusut ancaman pembunuhan ini. Ia tak ingin kasus mobil Via Vallen yang dibakar oknum tahun lalu terulang padanya.

Kabar terbaru menyebut bahwa pihak Amanda Manopo telah mengantongi identitas pelaku di jagat maya. Manajer Amanda Manopi, Rico Richardo, mengonfirmasi kabar ini.

 

2 dari 5 halaman

Enggak Main-main Lagi

“Jadi saya sudah kantongi orang-orangnya, buat haters yang jatuhnya mencemarkan nama baik sudah kami kantongi berikut dengan pengacara saya juga sudah kami kumpulkan semua,” katanya.

“Nanti pada waktunya, nanti kalau kita keluar langsung ibarat kata kita sudah enggak main-main lagi nih. (Ancaman ini) sudah jatuhnya ke ranah pidana,” Rico menambahkan.

3 dari 5 halaman

Kondisi Kejiwaan Amanda

Pernyataan ini kami lansir dari video “Menerima Teror Pembunuhan, Pihak Amanda Manopo Sudah Kantongi Identitas Peneror” yang dipublikasikan kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (27/2/2021).

Rico menjelaskan, ancaman ini berdampak serius terhadap kondisi kejiwaan bintang film Sajen. Ia tertekan dan mencoba melepaskan diri dari keresahan akibat ancaman serta teror.

 

4 dari 5 halaman

Kemarin Sempat Tertekan

“Sempat kemarin itu sangat tertekan ya, tapi sekarang sudah mendingan. Jatuhnya sudah dengan seperti ini, sudah ditindaklanjuti,” Rico membeberkan kondisi terkini sang aktris.

Selasa (23/2/2021) di Jakarta Selatan, pengacara keluarga Amanda Manopo, Razman Arief Nasution, menyampaikan pernyataan resmi di depan awak media terkait kasus ancaman.

5 dari 5 halaman

Sekarang Sudah Agak Fresh

“Karena itu makanya ada postingan. Di sini dia menulis 'Pengen gue bunuh tuh si Atun tapi takut dipenjara ah.' Kemudian ada 989 tayangan dan ini ada banyak komen, ini sudah diamati dan per hari ini kami akan amati juga,” ujarnya.

Diakui Rico, perlindungan hukum membuat Amanda Manopo kini lebih tenang menjalani syuting sinetron harian. “Mandanya sekarang sudah agak fresh,” Rico mengakhiri.