Sukses

Manajer Bantah Kabar Emma Watson Berhenti dari Dunia Akting

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar tiba-tiba dikejutkan dengan kabar Emma Watson bakal berhenti akting. Menyusul kabar ini, akun Instagram pribadi bintang film Harry Potter ini juga jadi sorotan.

Dalam biodata Instgaramnya tertulis, "Halaman Instagram resmi Emma Watson saat ini tidak aktif dan tidak diperbarui." Akunnya juga tak lagi menggunakan profile picture.

Terkait kabar ini, sang manajer akhirnya memberi klarifikasi bahwa Emma Watson tak berhenti akting seperti isu yang tersebar.

"Akun media sosial Emma tidak aktif, tetapi kariernya tidak," jelas sang manajer, Jason Weinbergm, dikutip dari EW Entertainment pada Jumat (26/2/2021).

2 dari 4 halaman

Awal Isu

Sebelumnya, sejumlah media AS melaporkan bahwa Emma Watson akan pensiun dari dunia akting yang telah membesarkan namanya, untuk fokus pada hubungan dengan kekasih, Leo Robinton.

"Emma Watson telah 'tidak aktif' menurut agennya," kata media tersebut. Kabar inilah yang disanggah manajer.

3 dari 4 halaman

Film Terakhir

Sementara itu, Emma Watson sudah cukup lama vakum dari layar lebar. Peran terakhirnya adalah sebagai Meg March di Little Women yang disutradarai Greta Gerwig pada 2019.

4 dari 4 halaman

Respons

Para penggemar merasa lega karena kabar sang idola berhenti akting ternyata tidak benar. "Terima kasih Tuhan, Emma Watson adalah aktris yang luar biasa. Saya sangat senang dia tidak pensiun," kata @camdenruble di Twitter.