Sukses

Jennie Blackpink - G-Dragon Terciduk Dispatch, Disebut Sudah Setahun Pacaran

Liputan6.com, Seoul - Kehidupan asmara Jennie Blackpink kembali menjadi sorotan media Korea Selatan, Dispatch. Dilansir dari Allkpop, Rabu (24/2/2021), media ini mewartakan bahwa sang pelantun "Solo" berpacaran dengan G-Dragon Bigbang selama setahun terakhir.

Dispatch yang dikenal kerap membongkar hubungan artis top Korea ini, telah membuntuti gerak-gerik Jennie dan G-Dragon selama beberapa waktu.

Mereka menyebut pasangan idola K-Pop ini kerap bertemu di apartemen milik G-Dragon yang terletak di Hannam, Seoul, Korea Selatan.

2 dari 5 halaman

Tamu Khusus

Penthouse milik pria bernama asli Kwon Ji Yong ini dikenal memiliki tingkat keamanan yang tinggi, di mana pengunjung mesti melalui dua tahap verifikasi sebelum bisa masuk ke dalamnya.

Dilansir dari Soompi, G-Dragon memiliki tempat parkir dan lift pribadi untuk penthouse miliknya. Jennie menggunakan fasilitas ini, sehingga bisa langsung masuk tanpa harus memverifikasi identitasnya.

3 dari 5 halaman

Rutinitas Jennie

Menurut Dispatch, berkunjung ke rumah G-Dragon sudah menjadi rutinitas harian Jennie.

Ia disebut langsung menuju rumah G-Dragon begitu aktivitasnya selesai. Ia kemudian pulang ke rumah, dan mengulangi hal yang sama keesokan harinya.

4 dari 5 halaman

Dijemput Manajer

Dispatch menyebutkan bahwa hubungan G-Dragon dan Jennie telah menjadi rahasia umum di YG Entertainment. Bahkan manajer Jennie kadang menjemput sang artis di rumah G-Dragon, atau sebaliknya, manajer personel Bigbang ini yang mengantarnya.

5 dari 5 halaman

Saat Konser

Pada 31 Januari lalu, yakni saat Blackpink menggelar konser online, Dispatch memergoki Jennie meninggalkan rumah sang kekasih pada pagi hari untuk menuju lokasi konser. Mobil G-Dragon juga disebut ada di lokasi syuting.