Sukses

Kalina Ocktaranny Dituding Numpang Hidup ke Vicky Prasetyo, Geram Hingga Sumpah Demi Allah dan Anak

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021 urung terlaksana. Ia mengumumkan ini lewat akun Instagram terverifikasi. Pengakuannya memantik sejumlah spekulasi dan tudingan.

Salah satunya, ibu satu anak ini diduga numpang beken dan numpang hidup dari sang Gladiator Cinta. Tudingan ini membuatnya naik pitam. Kalina menyebut dirinya tak butuh popularitas.

Ia mengingat, namanya dikenal khalayak saat jadi istri Deddy Corbuzier dan melahirkan Azkanio Nikola Corbuzier. Menikah dengan Vicky Prasetyo bukan upaya mengembalikan popularitas yang belakangan disebut redup.

2 dari 5 halaman

Gue Bersumpah Demi Apa Pun

“Dan sekarang hanya kebetulan gue mau menikah dengan Vicky Prasetyo orang jadi lebih mengenal gue lagi. Yang tadinya hampir lupa, jadi ingat lagi. Apakah tujuan gue pengin ada di sini lagi dikenal orang? Enggak,” urainya.

Gue bersumpah demi apa pun, demi Allah, demi anak gue, enggak. Bukan ketenaran yang gue mau,” kata Kalina seraya menambahkan, hidup bersama Vicky tak mudah karena menurut publik, ia punya reputasi yang kurang apik.

3 dari 5 halaman

Gue Bekerja Sendiri

Begitu pula dengan anggapan Kalina rela menikah dengan Vicky Prasetyo untuk numpang hidup. Ia mengklaim, sebelum bertemu mantan suami Angel Lelga, ia punya penghasilan sendiri.

“Enggak. Karena begini, sebelum bertemu dengan seorang Vicky, gue bekerja sendiri. Gue banting tulang, orang enggak tahu di saat itu gue pernah jatuh yang buat menggaji Mbak di rumah gue enggak tahu mau pakai apa,” paparnya panjang.

4 dari 5 halaman

Jual Perhiasan Demi Gaji ART

Klarifikasi ini disampaikannya dalam video “Kalina: Ya Gue Cemburu Sama Celine” di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (22/2/2021). Kalina mengaku beberapa kali hidup susah sampai jual perhiasan untuk menggaji asisten rumah tangga.

Gue harus jual perhiasan gue itu orang kan enggak tahu. Tapi gue lebih baik (maaf banget) kasarnya jadi ART daripada harus mengemis sama seseorang untuk mendapat uang karena segitunya gue punya pride yang tinggi,” Kalina menyambung. 

5 dari 5 halaman

Simbiosis Mutualisme

Diakuinya, bersama Vicky rezeki mengalir lancar. Sebelum sama Vicky pun Kalina punya penghasilan sendiri. Kalina menyebut relasinya dengan Vicky take and give serta simbiosis mutualisme.

“Jadi take and give sih sebenarnya. Kita sama-sama kayak simbiosis mutualisme. Gue menguntungkan beliau, beliau juga menguntungkan gue. Karena kita pasangan kita enggak ada itung-itungan di situ,” pungkasnya.