Sukses

7 Potret Kamar Pesinetron Hanggini, Warna-Warni Bikin Tenteram

Liputan6.com, Jakarta Hanggini Purinda Retto yang akrab disapa Hanggini, merupakan pemain sinetron yang mengawali kariernya sejak masih kecil. Acara yang membuat namanya dikenal adalah Koki Cilik.

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, Hanggini beralih profesi di dunia akting. Alhasil, sudah cukup banyak judul sinetron yang ia mainkan setelah remaja hingga usia dewasa.

Alhasil, Hanggini sudah bisa memiliki modal untuk banyak hal. Termasuk salah satunya adalah untuk mendekorasi kamar miliknya sendiri. Proses renovasi pun dilakukan olehnya dan kini sudah rampung.

 

2 dari 10 halaman

Pamer di Vlog

Setelah renovasi rampung, Hanggini memamerkan suasana kamarnya yang baru. Menurutnya, suasana kamarnya ini terinspirasi dari para gadis di Korea Selatan.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas seperti apakah tampilan kamar Hanggini yang membuat kita tenteram saat melihatnya? Berikut deretannya seperti dipamerkan melalui kanal YouTube Hanggini P. Retto.

4 dari 10 halaman

1. Sudut Dekat Pintu

Di depan pintu kamar Hanggini yang warna-warni namun dominan putih dan pink pastel, terlihat meja putih yang di atasnya terdapat hiasan lampu dan koleksi buku. Hanggini juga menempelkan foto-foto anggota girl band Blackpink.

Terdapat beberapa kotak sepatu di sampingnya. Sementara itu, di depan rak sepatu ada meja yang di atasnya diletakkan wewangian untuk aroma terapi.

Di bawah meja, terdapat rak untuk menyimpan aksesori. Tak ketinggalan juga meja rias yang digunakan sebagai penyimpanan alat perawatan kulit serta alat rias.

5 dari 10 halaman

2. Kursi Pijak untuk Duduk

Terdapat sebuah kursi pijak yang kerap digunakannya untuk duduk saat merias wajah.

6 dari 10 halaman

3. Tangga ke Tempat Tidur

Di dalam kamar terdapat area tempat tidur yang lantainya cukup tinggi dari area dekat pintu. Jika ingin tidur, Hanggini pun harus menaiki sebuah pijakan tangga kecil.

7 dari 10 halaman

4. Tempat Tidur

Seperti inilah area tempat tidur di kamar Hanggini yang memberi kesan tenteram. Tampak kasurnya langsung diletakkan di lantai tanpa ranjang.

8 dari 10 halaman

5. Televisi

Satu unit televisi dan aksesori Blackpink diletakkan di sudut dekat tempat tidurnya.

9 dari 10 halaman

6. Gantungan Baju

Di sisi kiri tempat tidur Hanggini terdapat gantungan baju yang diberi hiasan vas bunga.

10 dari 10 halaman

7. Bawah Jendela

Suasana kamar Hanggini semakin tenteram saat kita melihat sisi dekat lemari kaca di bawah jendela. Terdapat bantal dan cermin besar yang fungsinya bisa untuk bersantai ataupun berpose.