Sukses

Reza Arap Oktovian dan Wendy Walters Gelar Resepsi Pernikahan di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Reza Arap Oktovian dan Wendy Walters. Mereka telah menggelar resepsi pernikahan di Bali, Minggu (21/2/2021).

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Wendy Walters dan Reza Arap di akun Instagram pribadi mereka. Pasangan ini mengunggah ulang Instagram Stories dari para tamu yang datang.

Tampak beberapa tamu undangan dari kalangan selebritas ikut meramaikan pesta pernikahan mereka. Di antaranya ada Gading Marten, Uus, Keanu AGL, hingga Young Lex.

"Congrats Love Birds @ybrap @wendywalters," tulis Gading Marten di Instagram Stories-nya.

2 dari 4 halaman

Cukup Lama

Dalam acara tersebut, Reza tampak elegan mengenakan jas rancangan Wong Hang Tailor. Bukan perkara mudah bagi Reza dalam menentukan pakaian untuk hari spesialnya. Itu diungkap Stephen Putra Wongso, dari Wong Hang Tailor, yang mengurus pakaian Reza Arap Oktovian.

"Sebenarnya tidak rewel tapi Reza punya style yang spesifik dan butuh waktu yang cukup lama untuk memahami style Reza karena banyak selera yang berbeda dengan Wendy," kata Stephen saat dihubungi pada Minggu (21/2/2021).

 

3 dari 4 halaman

Sempat Tertunda

Diketahui, pelaksanaan pesta pernikahan ini sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19. Ini memengaruhi ukuran pakaian yang berubah mengikuti bentuk tubuh Reza.

"Sudah dipersiapkan sejak hampir 10 bulan lalu, karena sudah beberapa kali fitting dan akan diambil tapi acara ditunda karena Covid-19. Sehingga perlu beberapa kali fitting karena berat badan Reza tidak stabil," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Sangjit

Sebelumnya, Reza dan Wendy menjalani tradisi Tionghoa yaitu Sangjit pada akhir 2020. Momen tersebut diketahui melalui unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah.

Banyak yang mengira momen itu prosesi pernikahan mereka. Reza meluruskan bahwa Sangjit ritual seserahan yang dilakukan kedua belah pihak, laki-laki dan perempuan.

"***It is not our Wedding day. It's only traditional Chinese culture for a couple who about to get marry. We trade some stuff that we asked to each other before like bags, watches, ices. I gave money to her mom, to her brother and sister. Don't b freak out zz," tulis Reza Arap.