Sukses

Kamar Wendy Red Velvet Ukurannya Kecil untuk Sekelas Artis SM Entertainment

Liputan6.com, Jakarta Wendy Red Velvet menyampaikan satu hal yang selama ini jarang diketahui publik saat tampil di acara 'Fantastic Record Shop' JTBC yang dihadiri sejumlah desainer interior terkenal Korea Selatan.

Disampaikan oleh Wendy, pemilik nama Shon Seung Wan itu mengaku selama ini tinggal di kamar asrama Red Velvet yang ukurannya kecil untuk dirinya yang merupakan artis label besar, SM Entertainment.

"Aku sekarang tinggal di asrama. Kupikir kamarku agak terlalu kecil. Kami sebenarnya menggambar secara acak untuk memilih kamar, dan aku tidak ingin memilih," terang Wendy Red Velvet mengawali penjelasan, seperti disampaikan Allkpop, Sabtu (20/2/2021).

2 dari 5 halaman

Ingin yang Terakhir

Rupanya, Wendy mengaku bahwa dalam pemilihan kamar ia hanya mengikuti ruangan terakhir. Jadilah ia berada di kamar yang ukurannya paling kecil.

"Jadi aku hanya mengatakan aku menginginkan apa pun yang tersisa. Tapi akhirnya, yang tersisa adalah ruangan paling kecil," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Masih Bisa Beraktivitas

Meskipun begitu, Wendy mengaku bahwa di dalam kamar tersebut dirinya masih bisa beraktivitas meskipun jadi semakin sempit setelah banyaknya barang-barang yang dimasukkan.

"Aku punya tempat tidur, meja untuk meletakkan keyboard kecil, dan lemari logam untuk meletakkan pakaian. Dengan tiga perabotan ini, hanya ada ruang yang cukup bagiku untuk berjalan," kata Wendy.

4 dari 5 halaman

Langit-Langit Rendah

Namun begitu, ada juga kendala yang dirasakan selama berada di kamarnya. Saking kecilnya, Wendy merancang tempat tidur susun tinggi yang bagian bawahnya dilepas agar bisa meletakkan meja kerja.

Namun bila malam tiba, Wendy mengaku tak nyaman saat tidur di ranjang atas. Pasalnya, langit-langit di kamarnya terlalu rendah.

5 dari 5 halaman

Saran dan Dukungan

Sejumlah saran pun disampaikan kepada Wendy. Salah satu desainer yang hadir, Jo Hee Sun, menyarankan agar Wendy membeli tempat tidur lipat serta lebih banyak memanfaatkan dinding kamar.

Selain itu, Kyuhyun Super Junior juga bercerita mengenai pengalaman di asrama yang dibagi untuk 13 orang pada awal karier grupnya dahulu. Ia pun mendoakan agar kamar Wendy nantinya semakin besar.