Sukses

Vicky Prasetyo Yakin Ivan Gunawan Bakal Membuatkannya Baju Pengantin

Apakah Ivan Gunawan akan membuatkan busana pengantin untuk pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny?

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tinggal menghitung hari, yakni pada 21 Februari 2021. Berbagai persiapan sudah dilakukan.

Namun, ada satu hal yang bikin penasaran. Apakah Ivan Gunawan masih terlibat dalam pembuatan busana pengantin Vicky Prasetyo dan Kalina? Vicky sempat berharap ia dan calon istri bisa mengenakan busana rancangan Igun di resepsi kedua.

"Insyaallah di resepsi kedua ya, sambil HUT stasiun TV. Insyaallah, mudah-mudahan," ujar Vicky Prasetyo dalam program Status Selebritis SCTV yang diunggah di YouTube pada Selasa (16/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Ivan Gunawan

Meski Vicky Prasetyo mengatakan demikian, Ivan Gunawan menyiratkan kemungkinan ia tak akan membuat busana pengantin dalam waktu dekat.

"Enggak, memang enggak mau buat. Saya bikin baju pengantin kalau orang bayar ya saya buat. Sekarang lagi susah, enggak ada waktu buat sponsorin orang," ujar Ivan Gunawan dalam tayangan yang sama.

3 dari 5 halaman

Pilihan Kalina

Disinggung mengenai pernyataan Ivan Gunawan yang disampaikan secara terpisah ini, Vicky menegaskan kembali bahwa ia ingin Igun terlibat di resepsi kedua.

Vicky juga menyebut Kalina sebenarnya sudah memiliki gaun pilihannya sendiri untuk resepsi pertama.

4 dari 5 halaman

Sudah Diniatkan

"Bukan enggak mau, karena ada. Ya enggak tahu Kalina, ada di mana gitu (baju pengantin pilihannya)," terang Vicky Prasetyo.

"Kalau yang kedua (acara resepsi) memang sudah diniatkan," lanjut Vicky, menyiratkan masih ingin membujuk Ivan Gunawan membuatkan busana pengantin pada resepsi kedua.

5 dari 5 halaman

Menjaga Perasaan Deddy Corbuzier

Dalam Podcast Deddy Corbuzier yang diunggah beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan menyiratkan tak mau terlibat dalam pembuatan baju pengantin Vicky dan Kalina lantaran dirinya menjaga perasaan Deddy.

"Gue enggak mau, karena gue kan sahabat lu. Jadi gue menjaga perasaan lu," celetuk Ivan Gunawan kepada mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.