Sukses

Penuh Haru, CL Ucap Perpisahan untuk Ibunda yang Meninggal Dunia

Liputan6.com, Seoul - Seminggu lalu, muncul kabar duka dari CL. Melalui agensinya, eks member 2NE1 ini menyampaikan bahwa ibundanya, Hong Yoo Ra, meninggal dunia pada 23 Januari 2021.

Hampir sebulan setelah kejadian ini, wanita bernama asli Lee Chaerin ini akhirnya kembali ke media sosial untuk mengucapkan salam perpisahan kepada ibundanya.

"Terima kasih telah memberiku cahaya dalam masa yang paling sulit dalam hidupku, dengan semua kata-katamu yang penuh kebaikan, dan cinta yang terus mengalir," tulis CL lewat akun Twitter dan Instagram miliknya, Selasa (16/2/2021).

2 dari 5 halaman

Sosok Paling Pemberani

"Ibuku, sosok paling pemberani, tak mementingkan diri sendiri, dan pemurah yang pernah kukenal, aku akan terus hidup dengan melakukan semua yang telah kau ajarkan kepadaku," tulisnya lagi.

Dalam unggahan ini, ia juga mengunggah foto masa lalu bersama sang ibu. CL merangkul pundak ibunya dan mereka tersenyum semringah ke kamera.

3 dari 5 halaman

Ucapan Belasungkawa

Unggahan CL ini membuat banyak warganet terenyuh. Mereka menyampaikan rasa dukacita kepada pelantun "Lifted" tersebut.

"Hatiku bersamamu. Selalu. Dengan cinta dan cahaya. Aku mencintaimu, ratuku," kata @@gusouriques.

"Turut berduka CL. Ingat selalu bahwa kami ada di sini untuk terus mendukungmu," pemilik akun @yvancaab_ ikut berkomentar.

"Semoga jiwanya beristirahat dengan tenang, kami akan selalu mengingatmu, mama lee," tutur @chaedrgn menambahkan.

4 dari 5 halaman

Serangan Jantung

Seperti diketahui, ibunda CL meninggal dunia karena serangan jantung. "Ibu CL, Hong Yoo Ra, yang tinggal di luar negeri, meninggal dunia karena serangan jantung dalam usia 53 tahun pada 23 Januari," begitu pernyataan dari pihak agensi CL, Team Very Cherry.

5 dari 5 halaman

Upacara Pemakaman

Rangkaian upacara pemakaman dimulai pada 10-12 Februari 2021. "Karena situasi pandemi Covid-19, pemakamannya akan digelar terbatas dengan hanya dihadiri keluarga serta teman terdekat," begitu pernyataan pihak agensi.