Sukses

Ibunda CL Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Liputan6.com, Seoul - CL kini tengah berdukacita. Dilansir dari Soompi, ibunda mantan personel 2NE1 tersebut meninggal dunia pada 23 Januari lalu, dan baru diumumkan pada hari ini, Rabu (10/2/2021).

Berita duka ini disampaikan oleh agensi CL, Team Very Cherry.

"Ibu CL, Hong Yoo Ra, yang tinggal di luar negeri, meninggal dunia karena serangan jantung dalam usia 53 tahun pada 23 Januari," begitu pernyataan dari pihak agensi.

2 dari 5 halaman

Upacara Pemakaman

Rangkaian upacara pemakaman mendiang ibunda dimulai pada hari ini, dan penguburannya akan dilakukan pada 12 Februari mendatang.

"Karena situasi pandemi Covid-19, pemakamannya akan digelar terbatas dengan hanya dihadiri keluarga serta teman terdekat," tutur pihak agensi menambahkan.

3 dari 5 halaman

Permintaan Agensi

Pengumuman ini ditutup dengan permohonan kepada penggemar yang berbunyi, "Mohon kirimkan pesan penyemangat dan penghiburan kepada CL. Semoga mendiang beristirahat dengan tenang."

4 dari 5 halaman

Sedang Menyiapkan Album

Kabar duka ini datang saat CL tengah mempersiapkan perilisan album solonya, Alpha. Album ini awalnya hendak dirilis pada November 2020, tapi kemudian diundur.

5 dari 5 halaman

Ditunda hingga 2021

"Intinya ini adalah album fisik pertamaku, karena itu begitu berharga. Aku telah mendiskusikan hal ini dengan tim dan sejumlah stafku. Pada akhirnya, comeback-ku akan ditunda hingga awal tahun depan," tuturnya saat mengumumkan pengunduran albumnya.