Sukses

Ayu Ting Ting Batalkan Pernikahan Saat Persiapan Sudah Hampir 100 Persen

Ayu Ting Ting jelaskan persiapan pernikahannya sudah hampir 100 persen namun batal

Liputan6.com, Jakarta Impian pedangdut Ayu Ting Ting untuk mengakhiri status jandanya kandas. Ia memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Aditya Jayusman, padahal persiapannya untuk naik pelaminan sudah hampir rampung dikerjakan.

Semestinya, pelantun Sambalado dan Adit Jayusman akan mengadakan acara lamaran pada Hari Valentine, 14 Februari 2021. Sementara akad nikah akan digelar enam hari setelahnya, yaitu 20 Februari 2021.

"Persaiapan hampir 100 persen dan vendor sudah lengkap, ya gimana ya masalahnya belum jodoh jadi susah," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTubenya Qiss You TV bertajuk SAYA YANG MENYUDAHI HUBUNGAN INI, Minggu (14/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengerti Dirinya

Beruntungnya beberapa vendor yang telah sibuk mempersiapakan rencana pernikahannya tidak menuntut atas batalnya pernikahan. Bahkan mereka memahami keputusan yang diambil oleh ibu satu anak itu.

"Alhamdulullah nya semua pihak bisa mengerti atas keputusan ini, makasih banget," kata Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Peduli dengan Ayu Ting Ting

Bahkan kata Ayu Ting Ting, mereka mengkhawatirkan kondisi Ayu Ting Ting yang batal menikah dengan persiapan yang hampir rampung dikerjakan.

"Mereka care dan mereka mengkhawatirkan saya agar baik-baik saja, mungkin ini sudah jalannya mereka tahu memang belum jodoh," kata Ayu.

4 dari 4 halaman

Tak Jodoh

Dijelaskan ayu pembatalan pernikahan murni keputusannya. Namun Dirinya enggan menjelaskan secara detail pokok permasalahannya.

"Kita manusia hanya bisa berencana kalau belum jodoh enggak bisa dipaksakan," kata Ayu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.