Sukses

Dewi Perssik Berang Foto Dirinya Dipajang Tanpa Izin Oleh Dokter Richard Lee

Setelah Kartika Putri, kini giliran Dewi Perssik dibuat kesal oleh dokter kecantikan, Richard Lee.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Kartika Putri, kini giliran Dewi Perssik dibuat kesal oleh dokter kecantikan, Richard Lee. Pasalnya, tanpa seizin Dewi Perssik, sang dokter menggunakan potretnya dalam salah satu video di kanal YouTubenya.

Harusnya, kata istri Angga Wijaya, Richard Lee meminta izin terlebih dahulu sebelum melakukan hal tersebut. Apalagi ia membahas seorang dokter yang pernah berfoto dengannya. 

"Aku nggak suka aja kalau foto aku ditaruh di YouTube dia. Minimal konfirmasilah ke aku. Ngomong ke aku, apakah dokter ini pernah merawat Dewi Perssik," kata Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Dokter Kecantikannya

Dijelaskan Dewi Perssik, ia hanya berfoto saja dengan Richard Lee tanpa melakukan perawatan kulit. Namun Richard Lee memajang dan mengomentrari seakan-akan ia melakukan perawatan dengan dokter tersebut.

"Dokter itu cuma foto sama saya. Saya tidak pernah di-filler, atau diapa-apain sama dokter itu," kata Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Merugi

Atas kejadian itu, Dewi Perssik merasa dirugikan. Apalagi yang disampaikan Richard Lee tergolong berita bohong alias hoaks.

"Saat ini dokter yang nanganin saya dr Nanang bukan dokter abal-abal. Kesannya ada foto Gisel yang lagi disuntik, kemudian jangan percaya sama artis-artis yang di-endorse, salah satunya adalah ini, 'ada foto saya pakai baju merah'. Terus orang awam yang tidak tahu mengira, menduga itu bisa jadi Dewi Perssik di-treatment oleh dokter yang ngaku-ngaku bukan dokter," tutur Dewi Perssik.

4 dari 4 halaman

Menghubungi

Tak sedikit yang menghubungi Dewi Perssik setelah Richard Lee membahasnya di kanal YouTube. Padahal dokter dalam foto tersebut bukanlah dokter kecantikannya.

"Contoh orang-orang banyak terutama orang terdekat saya banyak yang menghubungi saya. 'Mbak Depe hati-hati ya'. Saat ini dokter yang nanganin saya dr Nanang bukan dokter abal-abal," katanya 

"Seharusnya dokter yang benar tidak boleh menggembor-gemborkan seperti itu. Yang benar dia komunikasi dengan saya. Tanya kebenarannya. 'Mbak Depe pernah nggak dirawat sama dokter ini. Dokter ini ngaku-ngaku'. Ini jadi lebih adil," sambung Dewi Perssik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.