Sukses

Dewi Perssik Kehilangan Perhiasan, Kirim Pesan ke Asisten: Siap-siap Kalian Dikasih Hati Minta Jantung

Emosi Dewi Perssik meninggi saat tahu perhiasan mewahnya amblas. Asisten pribadi mengaku tak tahu. Sebuah pesan serius dilontar sang pedangdut.

Liputan6.com, Jakarta Amarah Dewi Perssik pekan ini ditujukan kepada asisten pribadi yang kini telah berhenti. Asisten itu digaji 5 juta rupiah dan hanya bekerja setiap pagi saat syuting program Pagi-pagi Ambyar.

Sy naikin 5 juta smbl liat kerjaan km walaupun kamu sering lupa barang2 sy untuk syuting sy enggak pernah marah sm kamu buanyak saksinya gun!” cetus istri Angga Wijaya.

Bintang sinetron Mimpi Manis meluapkan amarahnya bersama unggahan video seorang pria yang tengah menjalani swab test di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (2/2/2021). Ia juga menyinggung soal kehilangan perhiasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perhiasan Saya Hilang

Diduga, pria dalam video adalah asisten yang membuat Dewi Perssik meradang. Ia menyebut, perhiasan mewahnya hilang. Asisten pribadi yang mestinya bertanggung jawab mengaku tidak tahu.

Dan perhiasan sy hilangpun seenaknya kamu bilang ga tau wkwk sedangkan kamu yg megang perhiasan saya !!! Kamu keluarpun tiba2 saya gak masalah wlupun kamu blm selesai menyelesaikan tgg jwb,” cuitnya.

3 dari 5 halaman

Dikasih Ongkos Rp 1 Juta

Itupun kamu msh dikasi ongkos 1 juta, pdhl kamu meninggalkan tanggung jwb seenak udelmu, masih mending loh km pulang diksh 1 juta, lalu knp km fitnah saya?” tulis pelantun “Diam-diam.”

Rupanya, aksi fitnah ini menyeret nama lain yang akunnya disenggol Dewi Perssik lewat status teks. Pedangdut kelahiran Jember, 16 Desember 1985, ini lantas mengirim pesan serius.

 

4 dari 5 halaman

Siap-siap ya, Kalian!

Dan bahwa depelovers itu adalah orang saya! Kalau ternyata tidak terbukti siap2 ya kalian !!! Kurang ajar kalian, dikasi hati minta jantung!!!” Dewi Perssik menyambung.

Ia menilai asisten pribadi ini tidak tahu berterima kasih. Dalam cuitan itu tersirat, asisten mengeluh karena selama bekerja dengan Dewi Perssik hanya bisa tidur dua hingga tiga jam. 

5 dari 5 halaman

Manusia Tidak Bersyukur Kau

Manusia tidak bersyukur kau !!! Masalah dia tidur cuma 2-3jam, tanyain apa yang dikerjain ? Ngerjain la** apa ngerjain tanggung jawabnya!!” omel pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung.

Ia membayangkan andai asisten pribadi bekerja telaten, kasus perhiasan hilang tak akan terjadi. “Kalau ngelakuin tgg jwbnya gak akan ketinggalan dan kehilangan perhiasan!!!” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.