Sukses

Inul Daratista Juga Pernah Kehilangan Cincin Seharga Miliaran Rupiah

Inul Daratista bukan kali pertama saja kehilangan perhiasan dengan harga fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista baru saja kehilangan cincin berlian seharga Rp 350 juta, saat ia manggung dalam sebuah acara di Sulawesi.

Inul Daratista mengatakan kalau cincin berlian yang hilang itu hanya beberapa karat saja. Hal itu dia sampaikan saat dihubungi wartawan, Senin (25/6/2018).

Berita tersebut cukup viral di masyarakat. Bersamaan dengan itu, Inul malah merasa heran karena menurutnya kehilangan itu justru biasa saja.

"Iya iya sih, tapi itu satu karat kecil saja. Tapi enggak apa-apa, kenapa heboh sih orang yang kehilangan saja sudah lupa," kata Inul Daratista saat dihubungi pada Senin (25/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Pertama Kali

Pantas saja Inul Daratista merasakan hal seperti itu, rupanya ini bukan kali pertama saja dirinya kehilangan perhiasan dengan harga fantastis. Sebelumnya, ia pernah mengalami hal yang sama, bahkan dengan nominal yang jauh lebih besar.

 

3 dari 5 halaman

Miliaran Rupiah

"Aku itu sering kehilangan cincin kayak gitu. Setahun yang lalu malah kehilangan gede banget, berapa M itu hilang, yang berapa karat. Dilaporin polisi juga enggak bakal ketemu. Biarin saja, namanya juga lagi itu (musibah)," aku Inul Daratista.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Biasa

Adam Suseno, suami Inul Daratista pun mengatakan kalau ia tidak terkejut dengan apa yang dialami oleh istrinya. Ia sudah mengetahui betul tabiat sang istri yang memang teledor.

"Mas Adam ya ketawa-ketawa. Dia bilang, 'ah kamu sudah biasa begitu. Kamu kan orangnya teledor' sudah biasa," lanjut Inul Daratista.

 

5 dari 5 halaman

Pelajaran

Dari kejadian ini, Inul Daratista mendapatkan sebuah pelajaran berharga. Ia berpendapat kalau barang kesayangan tidak diberikan kepada seseorang, pasti akan hilang.

"Memang biasa, kalau itu adalah cincin kesayangan pasti kalau enggak dikasih bisa hilang. Makannya aku kemarin baru beli cincin baru kan, terus ibuku langsung pegang tanganku bilang 'aduh bagus cincinnya'. Ya sudah aku langsung kasih saja ke ibuku," kata Inul Daratista.

"Pokoknya kalau ada yang minta, dikasih," tutur Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini