Sukses

Dokter Richad Lee Sempat Trending Topic di Twitter, Kartika Putri Merasa Difitnah

Dokter kecantikan Richard Lee diam-diam melaporkan Kartika Putri yang lebih dulu mempolisikannya atas dugaan pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta - Dokter kecantikan Richard Lee diam-diam melaporkan Kartika Putri yang lebih dulu mempolisikannya atas dugaan pencemaran nama baik. Richard Lee melaporkan Kartika Putri ke Polda Sumatera Selatan atas tuduhan yang sama.

Atas kasus tersebut, nama Richard Lee sempat menjadi trending topic di Twitter dengan hastag Selamatkan Dokter Richard. Menanggapi hal itu, istri Habib Usaman bin Yahya angkat suara.

"Gara-gara saya??? 'Selamatkan orang itu jadi trending'??. Loh dia dilaporkan karena perbuatan dia sendiri, bicara fitnah tentang saya," tulis Kartika Putri di fitur Instagram Stories-nya, Sabtu (6/2/2021).

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Disudutkan

Statemen dan ucapan Richard Lee dianggap sangat menyudutkan Kartika Putri. Sehingga banyak warganet yang menganggap kalau dia lah yang bersalah dalam masalah ini.

"Kok malah seakan-akan saya yang salah!!," tulis Kartika Putri.

3 dari 4 halaman

Serahkan ke Polisi

Untuk itu, Kartika Putri menyerahkan semua kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Sebab merekalah yang berhak menentukan siapa yang salah dan benar dalam kasus ini.

"kasus ini kan sudah diserahkan ke kepolisian biarkan saja diselidiki dengan bukti bukti oleh saksi saksi ahli jadi bukan saya yang menentukan," kata Kartika Putri.

4 dari 4 halaman

Minta Richard Lee Hentikan Drama

Kartika Putri mengaku mempermasalahkan fitnah yang ditujukan Richrad Lee kepadanya. Ia  menyarankan agar pria yang dilaporkannya itu menghentikan drama yang selama ini dibuat tentang dirinya.

"Dia bikin 1.000 konten juga silakan, asal jangan fitnah dan mencemarkan nama baik saya. Stop play victim dan stop drama, and be a real man," tulis Kartika Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.