Sukses

3 Podcast Cerita Suara Wajib Dengar untuk Para Pasangan Suami Istri

Berikut deretan Podcast kategori kids and family yang dapat menginspirasi kamu dan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, ada rekomendasi podcast untuk kamu untuk tahu hal-hal apa saja sih yang terjadi dalam rumah tangga yang dapat didiskusikan bersama.

Atau mau tahu gimana cara mengatasi ketidak-cocokan pasangan. Buat yang belum perpasangan, podcast ini cocok untuk menjadi pembelajaran sendiri.

Berikut deretan Podcast kategori kids and family yang dapat menginspirasi kamu dan pasangan kamu. Dengarkan hanya di Cerita Suara dalam aplikasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertetangga

Sebuah podcast ‘Bercerita Tentang Keluarga’ dikemas dengan obrolan santai bersama narasumber Ayah - Ayah seluruh Indonesia. Cerita Ayah - Ayah yang dapat menginspirasi Parentnesia (Parent Indonesia). Dengan host yang selalu menemani yaitu Roni Roeslan.

Setiap episode menyajikan tema-tema yang menarik dan pastinya menginspirasi. Karena setiap cerita terdapat makna dan pesan yang berbeda dari berbagai sudut pandang.

Untuk kamu para ayah, calon ayah, atau yang akan menjadi calon ayah nantinya siap-siap siapatau kamu yang akan menjadi the next narasumber. Dengarkan Podcast Bertetangga di link : https://radio.rctiplus.com/podcast/419/overview

 

3 dari 5 halaman

Obrolan Babibu

Sebuah podcast dengan obrolan seru antara Baba Eshabons dan Bibu Ankatama yang ngebahas soal kehidupan dan saling bertukar pikiran dalam rumah tangga, ada banyak tema seru dari podcast Babibu yang akan dibahas mulai dari kisah pacaran, tips-tips menarik untuk pasangan,

bagaimana kehidupan setelah menikah dan cara mereka mengatasi ketidak-cocokan satu sama lain, yang ternyata ketidak-cocokan itu merupakan sebuah hal yang justru membuat satu sama lain mengisi kekurangan.

Mereka berdua juga mengajak pasangan lain untuk berbagi mengenai kehidupan berumah tangga. Kamu udah punya pasangan? Ajak pasangan kamu untuk sama-sama dengerin podcast Obrolan Babibu di link : https://radio.rctiplus.com/podcast/40/overview

 

4 dari 5 halaman

Kelapa Muda

Sebuah podcast bersama mama dan papa muda Chris dan Zara yang akan berbagi pengalaman rumah tangga kepada para pendengar setia.

Bukan cuma pengalaman suka tapi juga pengalaman duka dari sebuah rumah tangga akan dibagikan dalam podcast ini. Menikah muda juga bukanlah hal yang mudah untuk dijalani, itu kenapa Chris dan Zara ingin membagikan kisah seru mereka.

Kamu pasangan muda yang baru menikah? Coba ajak pasangan kamu untuk dengerin podcast Kelapa Muda di link : https://radio.rctiplus.com/podcast/320/overview

 

5 dari 5 halaman

Podcast Lain

Selain 3 podcast diatas, di fitur Radio+ Aplikasi RCTI+ dapat didengarkan podcast lain sesuai dengan kategori yang kamu suka, ada Cerita Suara, ada Streaming Radio dari seluruh Indonesia, ada Spiritual, ada Audiobook dan ada Musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.