Sukses

Ibnu Jamil Usai Sah Jadi Suami Ririn Ekawati: Bismillah Day 1

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akhirnya datang juga. Keduanya menikah pada hari ini, Sabtu (30/1/2021). Pernikahan keduanya dipersiapkan tanpa gembar-gembor, bahkan baru diketahui pelaksanaannya oleh publik pada Hari-H.

Meski dalam persiapan terkesan tertutup dari media, tapi setelah dinyatakan sah menjadi pasangan suami istri, keduanya langsung membagikan kabar bahagia ini via Instagram

Ibnu Jamil misalnya, mengunggah sebuah video pendek yang menekankan bahwa dirinya kini telah berstatus sebagai suami Ririn. 

2 dari 5 halaman

Day 1

Dalam video singkat tersebut, keduanya terlihat sedang berada dalam venue di luar ruangan. Wajah pertama yang terlihat di kamera adalah Ibnu Jamil yang tampak mengenakan jas resmi warna abu-abu. 

"Day one menjadi suami dari Ririn Ekawati," tuturnya sambil tersenyum. 

3 dari 5 halaman

Ririn Malu-Malu

Kamera kemudian ganti mengarah kepada Ririn Ekawati. Ia kemudian mengucapkan kalimat yang mirip. "Day one menjadi istri Ibnu Jamil," ujar Ririn. Di pengujung kalimatnya, ia malu-malu sambil membuang muka.

"Bismillah Day 1 🤍🤍 #RinduBahagia #jamilosjourney," tulis Ibnu Jamil di unggahannya ini. 

4 dari 5 halaman

Penuh Ucapan Selamat

Unggahan Ibnu Jamil ini langsung diserbu ucapan selamat, termasuk dari para rekan artis. 

"Ikut bahagia aku kakak Jon.. congrats yaa, bahagia terus sama kak @ririnekawati ❤," kata Zee Zee Shahab.

Evans Sanders ikut berkomentar, "Congraaaatttzzzzz nunuuuuu👍👍👍👍 langgeng poreper❤️E"

"Happy for you @ibnujamilo @ririnekawati ❤️ selamat menempuh kebahagiaan," Ine Febriyanti ikut berkomentar. 

5 dari 5 halaman

Kehadiran Sahabat

Salah satu sahabat yang hadir secara langsung dalam pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, adalah Dimas Seto. Ia bahkan sempat mengunggah cuplikan suasana pernikahan pasangan ini. 

Dimas Seto mengunggah sebuah video yang menunjukkan Ibnu Jamil tengah memamerkan cincin nikah yang tersemat di jari manisnya, kepada para tamu yang hadir.