Sukses

Sempat Dikira Covid-19, Uut Permatasari Ternyata Alami Keguguran

Uut Permatasari berusaha untuk terus mendapat momongan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Uut Permatasari dikabarkan sempat terpapar Covid-19. Istri dari seorang perwira polisi itu pun sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Namun, Uut mengklarifikasi kabar tersebut. 

Pedangdut 38 tahun ini menjelaskan bahwa perawatan yang dilakukannya pada Oktober lalu lantaran keguguran, bukan terpapar Covid-19.

“Ya kan banyak yang bilang itu sakit kena Covid-19 padahal nggak. Karena memang waktu itu saya kan kayak telat (datang bulan) gitu lho. Wah mungkin ada dedenya lagi, ternyata Tuhan belum berkehendak," ujar Uut Permatasari seperti dilihat dari Dream.co.id, Jumat 5 (2/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usia Kandungan

Istri Tri Goffarudin Pulungan ini mengatakan saat itu usia kandungannya dua bulan. Tapi Uut ikhlas karena Tuhan belum memberikan rezeki kembali memiliki momongan. 

Uut mengaku tidak putus asa. Ini dibuktikan dengan usahanya yang akan terus dilakukan secara alami di tahun 2021. Dirinya juga berharap cepat dikasih momongan lagi untuk adik putra pertamanya Rafif.

“Insya Allah sekarang 2021 ingin mencoba lagi, mudah-mudahan dikasih secepatnya sama Allah, biar punya adik lagi mas Rafif," tutur Uut Permatasari.

 

3 dari 4 halaman

Enjoy

Pelantun tembang 'Putri Panggung' ini juga tak memiliki target khusus untuk mendapatkan lagi momongan. Dirinya tetap berusaha secara alami dan berserah diri. 

Sebab, apa pun keputusan sang pencipta kepadanya itu merupakan yang terbaik untuknya dan kelurganya.

“Pokoknya kita enjoy aja. Kalau memang Allah mau kasih pasti dikasih di saat yang terbaik dan tepat. Apa yang sama mau belum tentu terbaik buat saya dan suami. Tapi apa yang Allah berikan untuk saya sudah pasti terbaik," kata Uut.

 

4 dari 4 halaman

Rileks

“Yang penting pikiran kita rileks kita tidak stres, menikmati hidup ini apalagi di pandemi seperti ini menjaga kesehatan dan imun kita. Aku nggak terlalu berat mikirnya. Mudah-mudahan cepat dikasih," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.