Sukses

Kang Daniel Digaet untuk Debut Akting di Drama Disney Plus

Selain kemungkinan debut akting ini, Kang Daniel juga kini tengah disibukkan dengan persiapan comeback pada Februari 2021.

Liputan6.com, Seoul - Kang Daniel bisa jadi bakal punya titel baru selain CEO muda dan idola K-Pop. Ia kini tengah mempertimbangkan untuk terjun ke dunia akting. 

Dilansir dari Soompi, Senin (1/2/2021), media Korea Selatan Ilgan Sports melaporkan bahwa sang mantan center Wanna One akan membintangi drama yang tayang di platform streaming Disney Plus.

Dalam drama yang memiliki judul harfiah Our Police Course, pria asal Busan ini dikabarkan menjadi pemeran utama, dalam debutnya berakting. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata Agensi

Kabar ini akhirnya dijawab oleh satu sumber dari agensi Konnect Entertainment. "Kang Daniel mendapat tawaran sebagai peran protagonis dalam Our Police Course dan tengah memeriksanya," tutur sang sumber. 

3 dari 5 halaman

Calon Polisi

Peran yang ditawarkan kepada Kang Daniel adalah Wi Seung Hyun, seorang anak baru di Korean National Police University. 

Dia mengidolakan sang ayah, yang merupakan petinggi kepolisian di Gyeonggi Dongbu. Saat ingin mengikuti jejak sang ayah, ia mendapat banyak batu sandungan, terutama setelah bertemu dengan seorang wanita bernama Go Eun Gang. 

Kisah drama ini nantinya akan berputar soal anak muda yang lahir pada tahun 2000-an dan menjalani masa perkuliahan di salah satu kampus paling konservatif di negara ini. 

4 dari 5 halaman

Comeback Bulan Ini

Selain kemungkinan debut akting ini, Kang Daniel juga kini tengah disibukkan dengan persiapan comeback dalam waktu dekat ini.

"Kang Daniel tengah mempersiapkan comeback yang ditargetkan pada bulan Februari. Ia tengah memasuki tahap akhir persiapan," tutur perwakilan Konnect beberapa waktu lalu. 

5 dari 5 halaman

Bocoran Paranoia

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah bocoran bahwa salah satu lagu dalam album baru Kang Daniel memiliki judul "Paranoia". Kebetulan, bocoran ini beredar saat ia sedang melakukan sesi siaran langsung di V-Live. 

"Aku melihat sebuah bocoran (di kolom komentar) yang membuatku bingung," kata dia kala itu. 

Ia lantas pasrah saja melihat fans sudah mengetahui bocoran ini. "Sudah tidak bisa melakukan apa-apa lagi," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.