Sukses

1 Juta Kasus Positif, Ade Fitrie Kirana Berharap Masyarakat Lebih Ketat Patuhi Protokol Kesehatan

Ade Fitrie Kirana](4464574 "") turut menghimbau masyarakat juga turut serta bekerja sama melawan Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Artis yang saat ini tengah sibuk dengan bisnis kecantikan, Ade Fitrie Kirana juga membenarkan bahwa ia sangat berusaha keras untuk selalu taat pada aturan Pemerintah.

Maka dari itu, Ade Fitrie Kirana turut menghimbau masyarakat juga turut serta bekerja sama melawan Covid-19 agar cepat berakhir.

“Kalau dibilang terdampak, saya juga terdampak dan pasti semua masyarakat juga terdampak. Tapi selain para nakes yang bekerja keras, kita juga harus bekerja sama dengan pemerintah agar Covid-19 bisa segera kita kendalikan,” ujar Ade Fitrie Kirana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terjadi Setiap Hari

Ade menyebutkan pertambahan kasus positif yang terjadi setiap harinya itu berarti bahwa kita masih belum sempurna menerapkan protokol kesehatan. Karena jika kita sudah menerapkannya dengan baik, angka tersebut akan berangsur-angsur turun.

 

3 dari 5 halaman

Masih Buka

Meski bisnisnya terdampak aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), namun Ade Fitrie tetap membuka klinik kecantikannya yaitu AFK Beauty Skin Clinic dengan protokol kesehatan ketat.

“Kami tetap taat terhadap aturan yang berlaku, klinik buka sampai jam 6 sore dan kita menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para Customer yang akan melakukan treatment harus lulus pemeriksaan suhu badan dan ada beberapa pertanyaan yang akan diajukan terkait riwayat perjalanan juga. Jadi kami pastikan aman,” jelas Ade Fitrie.

 

4 dari 5 halaman

Menjaga Tetap Steril

Ade Fitrie juga menegaskan bahwa staf nya juga menjaga kebersihan dan kesterilan di setiap ruangan klinik dengan baik, dan tidak lupa para staf wajib melakukan SWAB ANTIGEN rutin 2 minggu 1x untuk keamanan bersama.

Meski dengan berbagai aturan tambahan, Ade tetap yakin bahwa bisnisnya akan tetap berdiri dan pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir. Namun kerja sama dari banyak pihaklah yang paling menentukan keberhasilan dari semua usaha kita ini.

 

5 dari 5 halaman

Mencapai 1 Juta Kasus

Seperti yang kita ketahui, saat ini Indonesia sudah mencapai 1 Juta Kasus COVID-19 dan menjadi negara pertama di Asia yang mencapai jumlah kasus 1 Juta. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini masih diterapkan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya nyatanya tidak mengurangi kasus positif Covid-19 setiap harinya.

Data terakhir dari worldometers, Indonesia sudah memiliki 1,024,298 kasus positif terhitung sampai 27/01/2021. Sebagai masyarakat yang taat terhadap aturan pemerintah, hal ini tentunya membutuhkan kerjasama dari banyak pihak, termasuk masyarakat serta para pebisnis. Jaga Kesehatan ya, Glowingnesian!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.