Sukses

Dakota Johnson Punya 12 Tato Di Tubuhnya, Beberapa Diantaranya Dianggap Gambar Konyol

Dakota Johnson menyesal dengan beberapa gambar tato yang ada di tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Dakota Johnson mengaku tak terobsesi memiliki banyak tato di tubuhnya. Meski begitu, putri Melanie Griffith mempunyai 12 tato.

Hal itu terungkap saat Dakota Johnson, tampil di acara The Late Show with James Corden, Rabu (20/1/2021). James Corden pun berbicara tentang koleksi tato di tubuh Dakota.

Meski begitu, wanita yang berperan sebagai Anastasia Steele dalam film Fifty Shades of Grey tak mau disebut sebagai penggila tato.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Penggila Tato

James Corden mengaku terkejut mengetahui bahwa Dakota Johnson adalah penggila tato. Dakota pun langsung membantahnya.

"Saya bukan penggila tato. Maksud saya, saya punya 11 atau 12. Saya tidak tahu," ungkapnya, dilansir Aceshowbiz, Jumat (22/1/2021).

3 dari 6 halaman

Tidak Setuju

Bahkan putri pasangan artis Melanie Griffith dan Don Johnson bersikeras bahwa ia tak setuju dengan pernyataan James Corden.

"Tidak, tidak. Saya tidak setuju, tidak pada tahun 2021. Itu konservatif," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Menyesal

Dakota Johson mengatakan bahwa menyesal memiliki beberapa gambar tato di tubuhnya. "Saya menyesali punya beberapa di antaranya, karena sekarang jadi kelihatan konyol."

5 dari 6 halaman

14 Tahun

Diakui Dakota Johnson bahwa pertama kali ia memiliki tato saat usia 14 tahun. Kala itu sang ibu yang membawanya ke tempat pembuatan tato.

"Dia juga membawa saya untuk menindik pusar saya ketika saya berusia 14 tahun. Dan dia juga menindik pusarnya," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Kanker Stadium Akhir

Di tengah pembicaraan mengenai tato, Dakota Johnson juga menceritakan tentang film barunya berjudul Our Friend.

Film ini didasari pada kisah nyata tentang pasangan Nicole dan Matthew Teague, yang menghadapi masa dengan tidak pasti setelah didiagnosis menderita kanker stadium akhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.