Sukses

Gisel Jalani Isolasi Mandiri, Gempi Beri Doa Menyentuh

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Gisel tengah menjalani isolasi mandiri, usai bertemu rekan kerjanya yang positif Covid-19. lantaran itu, ia tak bisa bertemu dengan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Untuk itu, sang putri membuat video untuk wanita bernama asli Gisella Anastasia. Video ini diunggah di akun Instagram terverifikasi milikya, Kamis (21/1/2021).

Gempi mendoakan agar ibunya tak positif Corona Covid-19. "Ma, semoga sehat-sehat ya. Jangan sampai kena Corona," ujarnya.

 

2 dari 6 halaman

I Miss You

Gempi pun tak kuasa menahan rindunya karena tak bisa memeluk langsung ibunya. "Jangan sampai kena Corona ya mama. I love you, i miss you," lanjutnya.

 

3 dari 6 halaman

Amin

Mendapat doa dari sang putri, Gisel pun langsung panjatkan doa. "Aminn nak amin!Makasi ya manisskuu buat “special delivery” nya 🤗❤️😘Dr kmrn Gempitong bolak balik ngetok pintu kamar teriak “specialll deliveryyyy” trus pergi lagi...," tulis Gisel.

 

4 dari 6 halaman

Banyak Barang

Rupanya, Gempi ingin sekali bertemu ibunya. Untuk itu, ia beberapa kali bolak balik memberikan banyak barang.

"Ternyata dia ninggalin surat lah, jepit kupukupu lah, pokoknya manis bgt sm mama Isel🤗," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

PCR

Gisel akan menjalani PCR kembali pada Sabtu (23/1/2021) mendatang. Sebelumnya, Gisel sudah swab test dan hasilnya negatif.

"Tadi jg dadah2an dari jauh dr pintu kamar dan pake masker dobel2😊Hari sabtu ini mama Isel PCR lg semoga hasilnya tetap baik ya.. kl Tuhan mengijinkan masi ttp negatif, baru deeh berani main sm Empi lagii.. buat kebaikan bersama❤️," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Antigen

Sebelum menjalani PCR kembali, wanita jebolan ajang pencarian bakat ini sempat melakukan tes antigen.

"Tp untuk skrg puji Tuhan sehat, td abis antigen sendiri di kamar jd masi baik hasilnya..Berdoa dan berpengharapan akan ttp baik.Bersyukur selalu diberi sukacita dan damai sejahtera setiap hari❤️," tambahnya.