Sukses

Baru Berkumpul 2 Bulan, Dwi Sasono dan Widi Mulia Harus Berpisah Lagi

Dwi Sasono, akan meninggalkan istri dan ketiga anaknya kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Sasono tengah menikmati hari-hari bersama sang istri, Widi Mulia dan ketiga anaknya setelah sempat menjalani rehabilitas terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Untuk melepas kerinduan, personel Be3 mengajak sang suami, dan ketiga anaknya Dru, Widuri dan Den Bagus berlibur ke Bali.

Kini, pemain film DOA: Cari Jodoh ini kembali harus meninggalkan istri dan ketiga anaknya. Kenapa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2 Bulan

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (15/1/2021), Widi Mulia mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami.

"Setelah kembali berkumpul selama hampir 2 bulan, hari ini kami pisah dulu nih," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Berpetualang

Dwi Sasono akan memulai petualangannya untuk melanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda.

"@dwisasono bertualang lagi ke beberapa kota di daerah Jawa, melanjutkan proyek lamanya yang sempat tertunda," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Hati Senang

Widi Mulia memberikan pesan menyentuh kepada sang suami. "Bismillah, selamat berkarya dengan hati senang ya bapak sayang," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Sehat

Tak lupa, doa mengiringi langkah Dwi Sasono untuk kembali beraktivitas seperti dulu lagi. "Sampai kita jumpa lagi dalam keadaan sehat. Amin ya rabbal alamin," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.