Sukses

Ariel NOAH Siap Nikah Lagi Setelah 12 Tahun Menduda?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dengan Sarah Amalia pada 12 tahun silam, Ariel NOAH belum juga melepas status dudanya. Kendati demikian, ia memang sempat pacaran dengan sejumlah selebritas seperti Luna Maya hingga Sophia Latjuba.

Setelah putus dari Sophia Latjuba, Ariel NOAH dikabarkan masih berstatus single hingga kini. Dalam kanal YouTube WOW Entertainment, selebgram Anya Geraldine pun bertanya mengapa sang vokalis betah jadi jomblo.

"Wah kalau dibilang betah sih enggak juga sebenernya," jawab Ariel NOAH dalam video yang diunggah belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Waktu Sendiri

Sebenarnya, Ariel NOAH juga tak ingin berlama-lama menjadi single. Namun berstatus jomlo tak berarti juga buruk. Ada kalanya ia memang butuh waktu untuk sendiri.

"Memang kadang-kadang ada kebiasaan-kebiasaan yang butuh sendiri. Kadang-kadang kreativitas itu katanya datang pas lagi sendiri. Kadang karena bagi waktunya kurang jago, kadang itu suka jadi masalah. Kenapa jadi curhat di sini," tuturnya panjang lebar.

3 dari 4 halaman

Siap Tidak Siap

Anya Geraldine kemudian bertanya kepada Ariel tentang judul artikel yang mengatakan bahwa pemilik nama Nazril Irham ini siap menikah lagi setelah 12 tahun menduda. Ariel NOAH lantas memberi penjelasan. 

"Kalau menikah lagi tuh antara siap enggak siap, harus siap kan sebetulnya. Cuma itu ambigu siap menikah lagi tuh tanda tanya atau pernyataan? Kalau pernyataan gua enggak pernah ngomong gitu," kata Ariel.

4 dari 4 halaman

Belum Siap

"Berati belum siap menikah, Kak Ariel?" tanya Anya Geraldine.

"Emm, ya, bisa dibilang begitu," kata Ariel.