Sukses

Teuku Wisnu Bikin Mushola dengan Air Wudhu Hangat, Pertama di Malang Raya

Teuku Wisnu ingin membuat sesuatu yang berbeda di outletnya.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu kerap melakukan hal-hal di luar dugaan. Pemilik toko kue oleh-oleh Malang Strudel ini terus melakukan inovasi menarik di setiap outlet yang dikelolanya.  

Yang terbaru, dan baru pertama kalinya, suami Shireen Sungkar ini membangun Mushola  di outletnya yang terletak di Pergudangan KLBIZHUB A2-1, Malang. Menariknya, di Mushola itu memiliki air wudhu hangat yang pertama kali ada di Malang Raya. 

“Ide dan pemikiran bersama owner lainnya dan tim juga, kita buat fasilitas air wudhu hangat di mushola outlet ini (Malang Strudel Karanglo) untuk memanjakan para wisatawan muslim yang berkunjung ke sini. Tujuannya agar bisa beribadah dengan nyaman di mushola yang tersedia,” kata Teuku Wisnu kepada awak media, Selasa (12/1/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Toilet

Tidak itu saja, oleh-oleh yang digemari banyak wisatawan ini juga menyediakan 40 toilet premium yang bisa digunakan para tamu atau konsumennya. Selain itu, Teuku Wisnu juga memperbanyak macam oleh-oleh yang tersedia di tokonya seperti aneka kerajinan tangan Khas UMKM Malang, daster Malangan, aneka cemilan, dan bahkan sampai merchandise official Arema ada di outlet Malang Strudel Karanglo 

“Semuanya kita siapkan. Biar pengunjung datang sudah ada semuanya yang dia mau di Malang Raya ini. Intinya kita ingin beri kemudahan dan service terbaik untuk wisatawan. Dan lokasi juga strategis baanget, karena dekat dengan exit tol Singosari, dan parkiran juga luas. Enjoylah untuk para tamu,” tandas Wisnu. 

 

3 dari 3 halaman

Harapan

“Harapan saya dan team, para wisatawan yang berbelanja di Malang Strudel Karanglo mendapatkan experience yang menyenangkan dan juga memudahkan, karena semuanya ada disini. Dan kita akan terus berinovasi untuk berikan yang terbaik,” tutup Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.