Sukses

Live Streaming SCTV Sinetron Love Story The Series Episode Perdana Dibintangi Giorgino Abraham, Tayang Selasa 12 Januari 2021 Malam

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series, salah satu tayang terbaru di SCTV. Episode perdana sinetron yang dibintang Giorgino Abraham ini ditayangkan Selasa (12/1/2021) mulai pukul 20.00 WIB.

Drama garapan Sinemart ini mengisahkan tentang Kendra/Ken (Giorgino Abraham) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul diantara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya. Begitu pula dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken yang juga menyukai Maudy.

Tanpa diketahui oleh Ken dan Maudy ternyata keluarga mereka telah berselisih sejak dahulu kala. Begitu Wilantara mengetahui Maudy merupakan anak Argadana, dirinya langsung menentang habis-habisan hubungan mereka yang membuat Ken dengan tidak rela harus menjauhi Maudy.

Bagaimanakah kelanjutan cinta mereka? Akankah Ken dan Maudy bersatu meski terhalang restu keluarga?

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Di Sini

Saksikan via live streaming SCTV dengan klik tautan ini.