Sukses

Harapan Pemeran Asih 2 Terhadap Dunia Film di Tahun 2021

Liputan6.com, Jakarta - Bioskop di Indonesia sempat berhenti beroperasi terkait pandemi Covid-19. Berbagai jadwal penayangan film layar lebar baik nasional maupun internasional pun terpaksa harus ditunda.

Saat ini pandemi memang masih belum berakhir. Namun MD Pictures membuat gebrakan dengan menghadirkan film horor Asih 2 ke bioskop lagi, untuk pertama kalinya sejak pandemi.

Salah satu bintangnya, Shareefa Daanish pun berharap agar setelah ini, para pecinta film tak takut lagi untuk nonton film ke bioskop. Namun tentunya tetap dengan mematuhi protokol yang ditetapkan.

“Kalau saya sih harapannya ya semoga Asih 2 bisa jadi film pertama, pembuka, ke depannya bisa membuka jalan jadi orang banyak yang berani ke bioskop, tapi tetep mematuhi protokol kesehatan gitu. Bisa dibilang new normalnya untuk ke bioskop gitu," ujar Shareefa Daanish seperti dilansir dari Kapanlagi.com, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Kangen

Sementara itu, bintang Asih 2 lainnya, Ario Bayu turut mengamini ucapan Shareefa. Meski tak terlalu banyak berekspektasi, namun dirinya tetap positif Asih 2 bakal menarik minat banyak penonton yang pastinya sudah begitu kangen kembali ke bioskop lagi.

“Dari kita sih, kita seneng kalau setelah pandemi ini, jadi film Indonesia pertama yang tayang di bioskop. It's pretty exciting, tapi ekspektasinya apa ya susah juga ya. Tapi harus selalu positif," tambah Ario.

3 dari 4 halaman

Penyesuaian

Sementara itu, Marsha Timothy menjelaskan perbedaan yang dirasakannya ketika syuting di masa pandemi. Tentunya banyak penyesuaian yang harus dilakukan selama proses produksi berlangsung demi keamanan bersama.

4 dari 4 halaman

Perbedaan Syuting 

“Ya mungkin yang kita kehilangan dulu sebelum pandemi ini kalau makan kita bisa makan sama-sama, bareng-bareng, prasmanan. Kalau sekarang ya nggak bisa lagi kayak gitu. Kayaknya jumlah (staff) standar untuk produksi ini, jumlahnya nggak dikurangin, tapi memang saya sih melihatnya selama kita syuting, semua sangat mematuhi, pakai masker tuh mereka nggak pernah lepas. Karena kan kalau kita pemain kita harus buka-buka, nggak mungkin pakai terus," pungkas Marsha.