Sukses

Penjual Bakso Bernama Nazi Diciduk Label Besar untuk Garap Lagu Hit Baru

Pihak Seven Stars Records menciduk Nazi dalam rangka menjalin kontrak.

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Nazi alias Nazi, seorang penjual bakso, terciduk oleh label Seven Stars Records. Mr.Riccardo Mazzoni selaku CEO Seven Stars Records, Nazi mempunyai karakter vokal yang unik.

Sehingga, mereka menciduk Nazi untuk menjalin kontrak dengan Seven Stars Records. Nazi pun didapuk sebagai partner duet Ayy Srie untuk menyanyikan lagu "Aku Ra Mundur (Tepung Kanji)" yang memiliki aransemen ciamik.

Nazi sebelumnya berjualan bakso di daerah Cibiru, Bandung. Dikarenakan pandemi, pembeli pun semakin berkurang. Sampai akhirnya, Nazi menutup usaha baksonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ke Jakarta

Nazi lalu hijrah ke Jakarta, bermaksud mencari pekerjaan. Tapi, belum kunjung datang pekerjaan yang dia cari-cari. Nazi pun sempat berniat kembali ke kampung halaman.

 

3 dari 4 halaman

Hobi di Media Sosial

Selama itu juga Nazi sering menyalurkan hobinya bernyanyi melalui media sosial. Dari situlah pihak Seven Stars Records mulai meliriknya. Lihat saja video "Aku Ra Mundur (Tepung Kanji)" dengan klik di sini.

4 dari 4 halaman

Sudah Bekerja Sama

Sekarang Nazi sudah berada di bawah bendera Seven Stars Records untuk menghasilkan lagu-lagu yang ciamik sesuai karakter vokalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.