Sukses

Polisi Akan Secepatnya Panggil Gisel Sebagai Tersangka, Bakal Ditahan?

Gisel bakal kembali menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia atau Gisel menjadi tersangka dalam kasus video syur yang diperankannya. Bersama dengan Gisel ada pria berinisial MYD, lawan main Gisel yang juga menjadi tersangka. 

Gisel telah beberapa kali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Dari pemeriksaan itu, mantan istri Gading Marten itu mengakui bahwa dirinya yang menjadi pemerannya.

Lalu apa yang menjadi alasan Gisel mendokumentasikan video syur itu? Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus mengungkapkan alasan Gisel sengaja membuat video itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Pribadi

“Ya kalau ditanya pasti jawabannya yang enak-enak aja, pasti buat pribadi, nggak mungkin (buat yang lain)," kata Yusri, saat dihubungi wartawan, Selasa (29/12/2020).

 

3 dari 4 halaman

Tersebar

Namun polisi tak bisa menerima begitu saja alasan yang disampaikan Gisel. Alasannya video yang diakui pribadi itu kini menjadi viral dan tersebar ke media sosial.

“Tapi kenyatannya sampai ke publik kan," ucap Yusri.

 

4 dari 4 halaman

Memeriksa

Polisi dalam waktu dekat akan kembali memanggil dan memeriksa Gisel dan MYD. Namun kali ini status keduanya ditetapkan sebagai tersangka. 

“Secepatnya akan kita lakukan pemanggilan terhadap keduanya sebagai tersangka untuk dilakukan pemeriksaan," pungkas Yusri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.