Sukses

Jangan Lewatkan Episode Terbaru Sinetron Cinta Mulia yang Bisa Ditonton di Vidio

Sinetron yang berjudul Cinta Mulia ini tayang perdana pada tanggal 14 Desember 2020 yang akan hadir setiap hari pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru yang disutradarai oleh Findo Purwono HW. Sinetron yang berjudul Cinta Mulia ini tayang perdana pada tanggal 14 Desember 2020 yang akan hadir setiap hari pukul 14.30 WIB.

Cinta Mulia juga dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris ternama tanah air seperti, Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, Cassandra Lee, dan masih banyak artis lainnya. Kehadiran mereka tentu akan membuat sinetron ini semakin menarik untuk ditonton.

Sinetron yang diproduksi oleh Sinemart ini, merupakan ajang kembalinya Michelle Ziudith membintangi serial layar kaca Indonesia. Ini juga menjadi obat kerinduan bagi para penggemar yang ingin melihat artis cantik tersebut berakting di layar kaca.

Cinta Mulia merupakan serial tv nasional yang bergenre melodrama. Sinetron ini bercerita tentang cinta segitiga yang dialami oleh ketiga orang sahabat. Buat yang mau tau sinopsis lengkapnya mari simak ulasan sinopsisnya berikut ini. 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Cinta Mulia

Kelima sahabat ini ternyata memang sudah bersama pada saat ia duduk di bangku SMA. Setelah selesai SMA mereka berjanji untuk tidak menyukai satu sama lain agar dapat menjaga persahabatan mereka. 

Namun, janji itu telah dilanggar setelah Satria (Immanuel Caesar Hito) dengan Prilly (Cassandra Lee) berpacaran. Tidak hanya mereka, namun Mulia (Michelle Ziudith) dengan Juna (Ikhsan Saleh) juga terlibat cinta yang membuat Mulia harus merelakan perasaannya. 

Awalnya Mulia dengan Satria bersahabat, seiring berjalannya waktu keduanya saling mencintai dan memendam perasaan satu sama lain. Di sisi lain pacar mereka sangat mencintainya sehingga kemungkinan sulit untuk meninggalkan pasangan mereka satu sama lain.

Juna saat ini mengidap penyakit hepatitis B. Sejauh ini ia tidak ada semangat untuk hidup dan selalu mengabaikan obat yang diberikan. Mulia yang mencintai Satria akhirnya harus mengorbankan perasaannya demi melihat Juna kembali seperti semula. 

Juna merasa hanya Mulia yang membuat dirinya kembali hidup, sementara itu Mulia harus terpaksa mencintai Juna dengan menerima lamarannya. Ternyata tidak hanya karena penyakit yang diderita Juna, ternyata mama Juna Kinanti (Fera Feriska) telah membiayai pengobatan jantung mamanya Mulia (Annisa Trihapsari). 

Hubungan Mulia dengan Satria dirasa kandas karena ditambahnya Prilly sudah tergila-gila dengan Satria dan meminta dilamar secara sepihak. Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka?

Setiap episode terbaru sinetron Cinta Mulia ini bisa Anda saksikan melalui platform streaming Vidio. Ayo, segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.