Sukses

Inka Christie Mimpikan Nike Ardilla Beberapa Hari Sebelum Rekaman Lagu Cinta Kita

Liputan6.com, Jakarta - Inka Christie baru saja merilis single "Cinta Kita", berduet dengan Nike Ardilla, tepat di hari kelahiran Nike yaitu pada Senin (28/12/2020). Ini mejadi momen yang begitu dinantikan bagi Inka Christie.

Pasalnya, Inka Christie yang sudah bersahabat dari kecil dengan Nike Ardilla memang sejak lama berencana untuk kolaborasi. Namun hingga akhir hayat Nike Ardilla, rencana itu urung terlaksana.

Barulah setelah 25 tahun kepergian Nike Ardilla, kesempatan itu terlaksana. Di balik itu, ada pengalaman tak biasa yang dialami oleh Inka Christie. Yaitu ketika beberapa hari sebelum syuting video klip "Cinta Kita".

"Inka nangis teringat karena sebelum syuting "Cinta Kita" Inka mimpi bertemu almarhumah. Almarhumah datang, dua hari sebelum syuting, almarhumah datang seperti meminta dipeluk," kata Inka Christie.

 

2 dari 4 halaman

Berpelukan

Dalam mimpi itu, Inka Merasa momen pertemuannya dengan Nike Ardilla itu begitu jelas. Inka Christie kemudian memeluk sahabatnya itu dengan sangat erat.

"Inka peluk, kemudian Inka belai, di mimpi itu seperti kenyataan, lama sekali. Biasanya mimpi enggak pernah lama. Dalam mimpi itu Nike enggak bicara apapun, hanya menatap, dan Inka tersenyum, kemudian almarhum melepaskan pelukan itu, Inka nangis dalam mimpi," sambung Inka Christie.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Namun dari situ, justru membuat Inka Christie ingin memberikan yang terbaik dalam mengerjakan kolaborasi tersebut.

"Hanya Tuhan yang tahu apakah mimpi itu memang benar-benar dia hadir, tapi di sini Inka berpikir bahwa inka enggak bisa berikan apapun kecuali doa. Inka minta maaf kalau ada kesalahan kata-kata," kata Inka Christie.

4 dari 4 halaman

Album Piringan Hitam

Tak hanya itu saja, bertepatan dengan peringatan hari lahir Nike Ardilla pada 27 Desember 2020, Musica Studio's secara resmi merilis ulang album Bintang Kehidupan milik Nike Ardilla, dalam format piringan hitam. Saat dirilis pada Februari 1990 silam, album yang berisikan 10 lagu tersebut memang terbilang sukses di pasaran dengan terjual lebih dari 6 juta copy.