Sukses

Ari Lasso Pernah Ditodong Pisau Waktu SMA Gara-Gara Bisa Nyanyi

Ari Lasso teringat kejadian semasa SMA.

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso menjadi tamu di konten YouTube salah satu sahabatnya, Armand Maulana. Begitu dipanggil, tiba-tiba vokalis Gigi menodongkan pisau mainan plastik kepada Ari Lasso.

Awalnya, Ari Lasso tampak bingung dan kaget dengan tingkah Armand Maulana. Sampai Armand membuka pembicaraan pun, Ari Lasso masih belum mengerti maksud tuan rumah membawa pisau mainan.

Beberapa saat kemudian, barulah Ari Lasso ingat kejadian semasa SMA. Dia bilang, sikap Armand mirip dengan pengalamannya sewaktu mengikuti kegiatan pencinta alam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pendidikan Dasar Terkeras

"Jadi gua dulu kan ikut pencinta alam dan salah satu pendidikan dasar pencinta alam terkeras di Indonesia itu memang SMA gua," ujar pelantun "Rahasia Perempuan" dan "Hampa."

3 dari 5 halaman

Diminta Bernyanyi

Mengikuti pendidikan pencinta alam, Ari Lasso mengaku saat itu ada kejadian di mana ia dipaksa menyanyi oleh pembina untuk menghibur teman-temannya.

"Survival lima hari. Sudah hari ketiga... Jadi gua masuk pencinta alam dari kelas dua. Kelas satu sudah tahu kakak-kakak pembinanya kalau gua bisa nyanyi. Disuruh nyanyi, menghibur, sore-sore pada kelaparan," pemilik album Sendiri Dulu menyambung. 

4 dari 5 halaman

Di Lembah

Lebih lanjut, Ari Lasso membeberkan kejadian saat ia ditodong pisau oleh kakak angkatan agar menuruti permintaannya menyanyi. "Jadi gua dipanggil KR-48, Kijang Rimba, bukan Ari. Gua disuruh turun ke lembah, ditodong pisau, benar. Tapi enggak nempel sih," ujarnya.

"Habis digampar, disuruh nyanyi. Seluruh peserta satu angkatan, 30-an, dilempari daun, dahan," lanjut Ari Lasso.

 

5 dari 5 halaman

Gara-Gara Ngobrol

Rupanya, kejadian itu melibatkan salah satu sahabat satu band Ari Lasso. Namun, juri kompetisi bernyanyi ini tak menyebut sosok yang dimaksud.

"Sahabat gua satu band yang pembina gue. Enggak boleh ngobrol, gua berisik di tenda, daripada bengong. Dipanggillah, disuruh nyanyi," terang Ari Lasso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.