Sukses

Teuku Wisnu Banjir Ucapan Ultah Malang Strudel

Teuku Wisnu banyak mendapatkan ucapan selamat dari rekan artis dan pejabat.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu dan rekan-rekan bisnisnya baru saja merayakan Ulang Tahun ke-6 Malang Strudel. Berbeda dengan Anniversary sebelumnya yang selalu dirayakan meriah dan penuh keramaian dengan konsep Malang Strudel Carnival, kali dirayakan dengan doa dan harapan terbaik.  

Situasi pandemi Corona Covid-19 membuat Teuku Wisnu dan teman-teman memutuskan untuk merayakannya dengan berdoa secara virtual bersama teman-temannya. 

Meski demikian ultah Malang Strudel tetap mendapat perhatian dan doa dari masyarakat luas, Walikota dan Bupati Malang, strudelers (Sebutan Pelanggannya), rekan media, artis sampai menteri. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

“Saya turut bangga kepada Malang Strudel meski sedang di tengah pandemi tetapi tetap berjuang membuka lapangan kerja seluas-luasnya," tulis Menparekraf Sandiaga Uno di Instagram. 

“Semoga Malang Strudel semakin jaya dan sukses," tulis Walikota Malang @sam.sutiaji

"Semoga Malang Strudel mampu memajukan usahanya dan makin sukses" tulis Bupati Malang, Sanusi. 

"Happy anniversary yang ke 6, semoga semakin bermanfaat untuk sekitar dan berkah dunia akhirat " tulis artis Ayu Pratiwi. 

 

3 dari 4 halaman

Banyak

Masih banyak lagi ucapan dari para pengusaha, tokoh politik sampai dengan warga Malang Raya yang bangga dengan adanya Malang Strudel.  

“Tidak ada perayaan seperti sebelum-belumnya. Kita tetap bersukur di tengah pandemi ini, Malang Strudel tetap berjalan dengan segala inovasi yang kita lakukan. Termasuk berjualan online. Saatnya sekarang dan ke depannya untuk semakin semangat mengembangkan usaha ini bersama-sama,” kata Teuku Wisnu, Rabu (23/12/2020). 

 

4 dari 4 halaman

Doa

Teuku Wisnu pun mengucapkan terima kasih dengan banyaknya doa dan ucapan dari rekan-rekan artis dan juga pejabat. 

“Alhamdulillah banyak yang memberi perhatian melalui Instagram Malang Strudel. Terimakasih ke Pak Sandiaga Uno, Bapak Walikota dan Bupati Malang serta rekan artis dan media serta masyarakat luas yang sangat perhatian. Termasuk Strudelers yang selalu perhatian setiap saat dan Warga Malang Raya yang selalu mendukung kami,” tandas Teuku Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.